Penulis Skenario Oh Sang Ho Mundur dari Produksi Taxi Diver

Sherenades Putri, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 206 2411172 penulis-skenario-oh-sang-ho-mundur-dari-produksi-drama-taxi-diver-xszddGSWTk.JPG Lee Je Hoon dalam drama Taxi Driver. (Foto: Studio S)

JAKARTA - Penulis skenario Taxi Driver, Oh Sang Ho resmi mengundurkan diri dari produksi drama populer SBS tersebut. Keputusan itu diambilnya karena ada perbedaan pendapat dengan Park Jun Woo selaku sutradara. 

“Dengan begitu, Lee Ji Hyun akan mengisi kursi yang ditinggalkan Oh Sang Ho dan bertanggung jawab menggarap sisa episode,” ujar Studio S selaku rumah produksi yang menggarap drama tersebut pada Senin (17/5/2021). 

Taxi Driver. (Foto: Studio S)

Lee Ji Hyun, menurut Soompi, mulai menulis skenario untuk Taxi Driver, sejak 14 Mei silam. Artinya, dia mulai menggarap episode 11 drama tersebut hingga episode 16 nantinya. 

Drama Taxi Driver diadaptasi dari webtoon berjudul serupa yang berkisah tentang taksi misterius yang melayani aksi balas dendam. Layanan tersebut bisa diakses siapa saja yang merasa tidak mendapatkan keadilan hukum. 

Baca juga: Aktris Pyo Ye Jin Gantikan Naeun APRIL dalam Taxi Driver

Sejak memulai debutnya pada 9 April 2021, drama ini mendapat sambutan hangat penonton dengan rating awal di angka 8,7 persen. Hingga 15 Mei 2021, drama ini sudah mencatatkan rating tertinggi di angka 16 persen. 

Taxi Driver. (Foto: Studio S)

Ini bukan kali pertama sebuah proyek drama populer mengalami perubahan penulis skenario. Drama The Uncanny Counter yang ditayangkan OCN pun sempat mengalami perubahan serupa dan berhasil mempertahankan ratingnya.*

Baca juga: Romansa Amitabh Bachchan dan Rekha: Kisah Perselingkuhan Legendaris Bollywood

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini