Dave Bautista Kritik Akting Dwayne Johnson dan John Cena Buruk

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 33 2282385 dave-bautista-kritik-akting-dwayne-johnson-dan-john-cena-buruk-eysEdvqcNK.jpg Dave Bautista (Foto: RLJ)

LOS ANGELES - Dave Bautista tidak melihat sosok Dwayne Johnson dan John Cena sebagai panutan dalam akting. Justru menurutnya akting mereka berdua buruk.

Menurutnya, Dwayne Johnson tak memiliki bakat akting yang mumpuni meski dia tak menampik ada yang istimewa dari sosoknya.

"Tapi apakah aku menganggap dia aktor yang hebat? Tentu saja tidak!" ujarnya seperti dikutip dari Movieweb, pada Selasa (22/9/2020).

Baca Juga: Dave Bautista Sebut Kualitas Akting Dwayne Johnson Buruk

Meski sempat dihujat, namun Dave Bautista mengklaim, kualitas aktingnya mengalami perkembangan baik. Hal itulah yang membuat dia kemudian digaet Marvel untuk membintangi Guardians of the Galaxy.

"The Rock (Dwayne Johnson) dan John Cena adalah pegulat yang menjadi aktor. Tapi aku berbeda. Aku dulunya memang pegulat. Sekarang aku adalah aktor," katanya.

Terkait pernyataannya itu, Dave Bautista menjelaskan bahwa target kariernya bukanlah membintangi film franchise berskala besar. Dia menginginkan peran yang bagus dalam sebuah proyek akting.

Dave Bautista mengatakan, "Aku tak peduli dengan Fast Furious atau Bumblebee. Itu bukan kesuksesan yang ingin kuraih. Aku ingin menjadi aktor karakter. Aku ingin dikenal dengan kredibilitas dan rasa hormat itu."

Film terbaru Bautista, Dune, rencananya akan memulai debutnya di box office pada 18 DeSember 2020. Proyek tersebut merupakan kolaborasi keduanya dengan Denis Villeneuve menyutradarai Blade Runner 2049

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Agnes Monica Hadiri Gala Premier Film Tom Cruise

Aktor Tom Cruise saat menghadiri gala premier film Oblivion di Dolby Theatre pada Rabu (10/4/2013) petang waktu setempat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini