Diancam Dibunuh Berkat Peran Antagonis Ikatan Cinta, Begini Respons Rendi Jhon

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 15 Mei 2021 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 15 33 2410589 diancam-dibunuh-berkat-peran-antagonis-ikatan-cinta-begini-respons-rendi-jhon-HUk5eF7704.jpg Rendi Ikatan Cinta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Rendi Jhon menjadi salah satu jajaran artis yang terlibat di sinetron Ikatan Cinta. Kedatangan Rendi Jhon menjadi daya tarik sendiri bagi pecinta Ikatan Cinta.

Rendi Jhon berperan sebagai Riki, pria dari masa lalu Elsa (Glenca Chysara) yang kembali datang.

Riki merupakan tokoh antagonis, hingga membuat netizen kesal di awal kemunculannya. Bahkan, gara-gara aktingnya itu, Rendi sampai menerima ancaman dari netizen.

Baca Juga:

4 Sikap Posesif Arya Saloka ke Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Ikatan Cinta Episode 272, Aldebaran Minta Maaf ke Andin

Rendi Ikatan Cinta

"Kaget aja sih, beberapa respons dari mereka tuh bahkan di luar nalar. Saking kesalnya, ada yang pengin membunuh aku, enggak tahu deh itu benar apa enggak. Seram banget," ujar Rendy saat ditemui MNC Portal Indonesia di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Meski terkejut dengan komentar-komentar mengerikan netizen, mental Rendy tetap kuat. Ia pun santai dan enggan melaporkan para netizen yang meresahkan ke pihak berwajib.

"Enggak sampai (lapor polisi) gitu sih. Paling aku menanggapinya santai aja sih," kata Rendi.

Tetapi, lambat laun Rendi justru malah mendapat dukungan pemirsa. Pasalnya, pemeran Riki hadir mempersulit kehidupan Elsa, tokoh antagonis yang sering membuat penonton gregetan.

Sebagai keluarga baru di Ikatan Cinta, Rendi berharap sinetron yang dibintanginya terus dicintai penonton dan mampu mempertahankan pencapaian rating tingginya.

"Semoga konsisten terus seperti ini, tetap ditonton sama penonton setia Ikatan Cinta, jangan bosen-bosen," ujar Rendi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini