4 Sikap Posesif Arya Saloka ke Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 15 Mei 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 15 598 2410565 4-sikap-posesif-arya-saloka-ke-amanda-manopo-di-ikatan-cinta-n5E6XXlECS.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Chemistry kuat yang terjalin antara dua bintang utama sinetron hits Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pasangan suami istri muda memang sukses membuat banyak penonton di rumah ikut terbawa perasaan.

Apalagi didukung dengan adegan yang memperlihatkan sikap Arya Saloka sebagai Aldebaran yang semakin jatuh cinta mabuk kepayang kepada Amanda Manopo (Andin) sang istri. Salah satunya, berbagai sikap posesif yang ditunjukkan Aldebaran untuk Andin di beberapa kesempatan.

Baca Juga:

Amanda Manopo Gak Ikutan, Intip Outfit Lebaran Pemain Ikatan Cinta

Ikatan Cinta Episode 272, Aldebaran Minta Maaf ke Andin

Sinetron Ikatan Cinta


Mengutip channel akun Youtube SILET, Sabtu (15/5/2021) yuk intip ulasan singkat empat sikap posesif Arya Saloka kepada Amanda Manopo di Ikatan Cinta berikut ini.

1. Siaga antar jemput : Semakin bucin semakin posesif pula Aldebaran terhadap Andin. Meski berstatus sebagai CEO dengan aktivitasnya yang padat, namun Aldebaran setia mengantar jemput Andin bekerja. Di berbagai kesempatan, Aldebaran sendiri lah yang mengantar sekaligus menjemput Andin langsung ketika Andin bekerja sebagai dosen. Padahal Andin sudah memiliki supir pribadi untuk mengantar jemput dirinya ke kampus loh!

2. Minta ditemani kerja : Aldebaran tak mengizinkan Andin untuk beraktivitas ke luar rumah sama sekali karena tak ingin istri kelelahan, bahkan untuk mengantar sang putri Reyna ke sekolah sekali pun. Ketika diizinkan ke luar rumah, kala itu Aldebaran hanya mengizinkan Andin untuk menemani dirinya bekerja di kantor.

3. Mengantar hingga lobi : Begitu posesif dengan sang istri yang cukup akrab dengan para mahasiswanya. Tak tanggung-tanggung, Aldebaran mengantar Andin ke kampus bahkan hingga turun dari mobil dan menggandeng Andin sampai di lobi kampus dengan tujuan agar semua orang mengetahui bahwa dirinya lah suami dari Andin.

Baca Juga:

Berperan Antagonis di Ikatan Cinta, Rendi John Dapat Ancaman Pembunuhan

Sinetron Ikatan Cinta

4. Mengomentari gaya pakaian Andin: Menjaga wibawa Andin yang berstatus sebagai dosen muda, Aldebaran sempat memperingatkan gaya berpakaian sang istri. Saat itu Aldebaran mengingatkan Andin untuk berpakaian rapi, sekaligus memuji Andin yang akan tetap terlihat cantik meski mengenakan busana yang sederhana. “Kalau pakai baju, yang lebih rapi. Kamu itu kan pendidik, kamu dosen. Harus jaga wibawa kamu ya, kamu tetap cantik pakai baju biasa saja. Tetap anggun,” ujar Aldebaran kepada Andin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini