Share

Viral, Kisah Olga Syahputra Traktir Mahasiswa 20 Bungkus Nasi Padang

Pernita Hestin Untari, Okezone · Sabtu 15 Mei 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 14 33 2410313 viral-kisah-olga-syahputra-traktir-mahasiswa-20-bungkus-nasi-padang-ZCyIsHNtYZ.jpg Olga Syahputra. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Komedian Olga Syahputra memang telah berpulang sejak 6 tahun silam. Namun, perbuatannya semasa hidup tetap dikenang orang-orang terdekat yang mengasihinya. 

Seperti cerita seorang warganet yang menceritakan kebaikan hati mendiang saat mereka bertemu pada 2011. Kala itu, dia mengaku, masih berstatus mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Jakarta. 

Olga Syahputra.

Kala itu, menurutnya, suasana rumah makan padang tersebut ramai lantaran ada kru sebuah stasiun televisi yang sedang syuting. saya diminta tolong dosen beli nasi padang 20 bungkus. 

“Saat Kak Olga masuk ke warung, ada lima orang yang sedang makan di sana. Warung jadi ramai karena ada pengamen dan pedagang asongan. Dia bilang, semua yang makan hari itu bisa bebas makan karena dibayarnya,” tuturnya seperti dikutip dari laman Quora, Sabtu (15/5/2021) 

Mahasiswa itu mengaku, tidak enak hati karena dia harus membelikan makanan untuk banyak orang. Sembari melempar guyonan, mendiang mengaku, mahasiswa tersebut sengaja ‘merampoknya’ dengan jumlah pesanan yang sangat banyak.

 Baca juga: Unggah Foto Lawas, Jessica Iskandar Ungkap Kerinduan pada Olga Syahputra

Saat Olga mengetahui pesanan itu merupakan permintaan dosennya, Olga Syahputra berkata, “Ini 20 bungkus nasi padang gue beli untuk lo, bukan dosen lo. Jadi nanti duit dari dosen lo simpan saja,” katanya.

Olga Syahputra.

Dari aksinya tersebut, mahasiswa itu menyadari kenapa Olga Syahputra memiliki banyak penggemar. “The legend of Olga,” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Sayang banget ya Allah sama almarhum.”*

Baca juga: Atas Nama Cinta, Hema Malini dan Dharmendra Putuskan Jadi Mualaf

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini