Liburan Lebaran Spesial Nonton Box Office Indonesia di RCTI+

MNC Media, Jurnalis · Rabu 12 Mei 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 598 2409538 liburan-lebaran-spesial-nonton-box-office-indonesia-di-rcti-w6wMYcqPtm.jpg Film spesial lebaran (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Lebaran sebentar lagi. Untuk yang di rumah saja karena larangan mudik dari pemerintah, RCTI+ siap menemani lebaran kalian bersama keluarga dengan film-film spesial. Pada momen libur lebaran ini, RCTI+ akan menghadirkan dua film, yaitu Toko Barang Mantan dan 99 Nama Cinta.

1. Toko Barang Mantan

Toko Barang Mantan dibintangi Reza Rahadian sebagai Tristan, Marsha Timothy sebagai Laras, Dea Panendra sebagai Amel, Iedil Putra sebagai Rio. Film produksi MNC Pictures ini bercerita tentang toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya.

Toko Barang Mantan

Tristan rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel dan Rio. Setiap hari Tristan dan sahabatnya menghadapi kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang yang berkaitan dengan mantan. Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhirnya sepi dan keungan semakin menipis.

Baca Juga:

Gak Jadi Mudik? Tenang, GTV Hadirkan Parade Spesial Movie Saat Lebaran 1442 H

RCTI+ Siap Temani Lebaran 2021 dengan Berbagai Tayangan Menarik

Tiba-tiba, kehadiran Laras, sang mantan saat kuliah dulu, membuat dunia Tristan jungkir balik. Laras yang sebelumnya memiliki kekasih mengabarkan ingin menjual cincin tunangannya di toko milik Tristan. Merasa memiliki kesempatan kedua, Tristan pun nekat melamar Laras dengan segala kegengsiannya. Akankah Tristan mendapatkan cinta dari Laras kembali?

2. 99 Nama Cinta

99 Nama Cinta bercerita tentang seorang presenter sekaligus produser acara gosip, Talia (Acha Septriasa) yang kedatangan tamu, seorang ustadz muda bernama Kiblat (Deva Mahenra), teman masa kecilnya. Kiblat ingin memberi pelajaran agama kepada Talia. Hal ini dilakukan Kiblat setelah mendapat amanat dari ayah Talia sebelum meninggal.

99 Nama Cinta

Singkat cerita, akibat beberapa kesalahan kecil, karier Talia merosot jatuh. Dalam keadaan terpuruk, Kiblat lah yang membantu Talia bangkit. Kebersamaan dan kedekatan Talia dan Kiblat menimbulkan getar-getar cinta. Di saat seperti itu, muncul isu Kiblat akan dijodohkan dengan Husna, seorang pengajar baru di pesantren milik keluarga Kiblat. Akankah Talia dan Kiblat bersatu?

Toko Barang Mantan dapat disaksikan di RCTI+ mulai 12 Mei 2021 dan 99 Nama Cinta dapat disaksikan mulai 13 Mei 2021. Selain itu RCTI+ juga menghadirkan konten seru di fitur Radio+, News+ HOT dan juga Game+. Nikmati konten spesial Lebaran lainnya di RCTI+, download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store atau melalui link ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini