Ramadan 1442 H Berakhir, Ini Target Ikbal Fauzi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Mei 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2409237 ramadan-1442-h-berakhir-ini-target-ikbal-fauzi-VvI1k7CKEt.jpg Ikbal Fauzi (Foto: IG Ikbal Fauzi)

BOGOR - Ikbal Fauzi masih mempunyai target di Ramadan 1442 Hijriah. Suami Novia Giana Nurjannah itu selalu menyempatkan diri mengaji agar khatam Alquran.

"Kalau untuk khatam Alquran dengan kesibukan yang lumayan, ini udah mau lebaran, enggak sampai ke khatam tapi lagi mencoba terus mengejar khatam," ujar Iqbal saat ditemui MNC Portal Indonesia di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:

Fara Shakila Sering Gelendotan Manja, Ikbal Fauzi: Aku Sayang Beneran

Taaruf, Ikbal Fauzi & Istri Masih Coba Saling Mengenal usai Menikah

Ikbal Fauzi


Selain khatam Alquran, Ikbal juga berusaha menjalankan serangkaian ibadah sunnah di bulan suci. Meski tak sering, dia bersyukur bisa melakukannya di sela kesibukannya sebagai aktor.

"Alhamdulillah kalau salat tahajud dan dhuha itu meski enggak setiap hari, tapi bisa sempatin lah, mungkin seminggu bisa dua atau tiga kali," tuturnya.

Setelah momen Ramadan berakhir, pria asal Subang, Jawa Barat ini sebenarnya ingin pulang ke kampung halaman. Tetapi, dia ingin keluarganya memaklumi jika nantinya tak bisa pulang, dan berharap pandemi covid-19 berakhir.

"Semoga pandemi cepat hilang semuanya. Yang sakit cepat sembuh dan kita bisa hidup seperti semula," ujat Ikbal.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini