Taaruf, Ikbal Fauzi & Istri Masih Coba Saling Mengenal usai Menikah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 33 2398100 taaruf-ikbal-fauzi-istri-masih-coba-saling-mengenal-usai-menikah-pxXWXrXT2z.jpg Ikbal Fauzi dan Novia Giana (Foto: Instagram/@LENSA_photography&videography)

JAKARTA - Ikbal Fauzi berbahagia menjalani status barunya sebagai suami Novia Giana Nurjanah sejak 21 Maret lalu. Mereka menikah setelah menjalani proses taaruf.

Bintang sinetron Ikatan Cinta ini mengungkapkan pengalamannya menjalani taaruf dengan sang istri. Menurutnya, proses perkenalan yang dilalui cukup panjang.

Ikbal Fauzi

"Prosesnya enggak langsung menentukan tanggal. Ada tahapannya dari perkenalan, aku dikenalin sama keluarga, dia juga dikenalin sama aku dari keluarganya," ujar Ikbal, dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (21/4/2021).

Selayaknya proses taaruf, Ikbal dan Novia tak pernah saling berkomunikasi. Pertemuan mereka selama itu pun bisa dihitung dengan jari.

Baca Juga:

Ikbal Fauzi Ingin Khatam Alquran di Bulan Ramadan Kali Ini

Jalani Kegiatan Ramadan, Ikbal Fauzi LDR dengan Istri

"Selama taaruf kita enggak pernah chattingan, enggak pernah saling ngabarin, karena memang prosesnya seperti itu. Selama taaruf proses sebelum menikah, kita ketemu mungkin baru 3 kali," paparnya.

Karena proses tersebut, Ikbal dan Novia kini masih menjalani tahap perkenalan lebih dalam. Setelah menjadi suami istri, mereka baru saling mengetahui kepribadian satu sama lain.

"Jujur kita juga enggak lama kenal. Masih proses untuk saling mengenal dan di situ banyak yang kita enggak sadar ternyata begini istri kita, kaya saling mengenal jauh," ujar lawan main Ayya Renita itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini