Bicara soal Momongan, Ikbal Fauzi dan Istri Tak Pikirkan Program Hamil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Mei 2021 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2408952 bicara-soal-momongan-ikbal-fauzi-dan-istri-tak-pikirkan-program-hamil-OjQKW6KScH.jpg Ikbal Fauzi dan Novia Giana (Foto: Instagram/@LENSA_photography&videography)

BOGOR - Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjannah masih santai soal memiliki momongan setelah menikah sejak 21 Maret silam. Pasangan suami istri itu belum memikirkan tentang program kehamilan.

"Aku sendiri dan istri enggak matokin kita bikin program hamil. Benar-benar kita sedikasihnya sama Allah aja," ujar Ikbal saat ditemui MNC Portal Indonesia di kawasan Bogor, Jawa Barat, 10 Mei 2021.

Ikbal Fauzi

Menurut Ikbal, saat ini dia dan istri mungkin belum dapat kepercayaan dari Tuhan untuk dititipi anak. Jika kelak sang istri mengandung, aktor Ikatan Cinta itu pun akan menunjukkan tanggung jawab penuh.

Baca Juga:

- Taaruf, Ikbal Fauzi & Istri Masih Coba Saling Mengenal usai Menikah

- Jalani Kegiatan Ramadan, Ikbal Fauzi LDR dengan Istri

"Kalau dikasih ya itu memang kita harus bertanggung jawab. Intinya sedikasihnya saja," kata pria asal Subang, Jawa barat ini.

Ikbal pun belum ada bayangan terkait jenis kelamin atau persiapan nama untuk calon buah hatinya kelak. "Belum sih," imbuhnya.

Ikbal Fauzi dan Novia Giana

Saat ini, Ikbal dan istrinya juga masih menjalani hubungan jarak jauh. Novia tengah sibuk menjalani kehidupannya sebagai lulusan kedokteran di Bandung, sementara Ikbal sibuk syuting Ikatan Cinta di Bogor, Jawa Barat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini