Hot Gosip: Reaksi Tasya Kamila soal Kanker Suami hingga Sapri Pantun Meninggal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2408811 hot-gosip-reaksi-tasya-kamila-soal-kanker-suami-hingga-sapri-pantun-meninggal-qLJZuZ1C1l.jpg Randi Bachtiar dan Tasya Kamila (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Hot Gosip pertama hari ini hadir dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila. Ia menceritakan reaksinya saat pertama kali sang suami, Randi Bachtiar diduga terkena kanker.

"Ya pastinya kaget, panik lumayan, enggak nyangka juga," ujar Tasya di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, 10 Mei 2021.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Pasalnya, Tasya tak melihat Randy mengalami gejala berat. Bahkan saat dokter mengumumkan hasil pemeriksaan Randi Bachtiar pun, Tasya Kamila masih berusaha berpikir positif.

Baca Juga:

- Reaksi Tasya Kamila Usai Tahu Suami Kena Kanker

- Suka Membantu, Tetangga Menangis Kehilangan Sapri Pantun

Saat Randi sudah diketahui mengidap kanker getah bening stadium 2, Tasya bertekad mempelajari tentang penyakit itu. "Jadi supaya kami enggak kaget lagi, sudah punya basic knowledge," imbuhnya.

Berita selanjutnya ada Maia Estianty yang blakblakan soal rumah tangganya dengan Irwan Mussry. Ia bahkan menyebut konsep pernikahannya normal tak normal.

Hal tersebut diungkapkan oleh Maia kala sang putra, Dul Jaleani mengungkap akan tinggal di rumah masing-masing setelah menikah dengan Tissa Biani. Menurut Maia, konsep ini mirip dengan apa yang dia jalani sekarang.

"Kok dia mau nyontek gue sih? Nyontek pernikahan yang normal tapi sebenarnya enggak normal," kata Maia seperti dikutip dari channel YouTube Maia Al El Dul TV, 10 Mei 2021.

Dul Jaelani dan Tissa Biani

Meskipun normal tak normal, Maia menyebut dengan tak bertemu setiap hari justru membuat hubunhannya dengan Irwan terus akur.

Hot gosip yang terakhir menyajikan kabar duka dari Sapri Pantun yang meninggal dunia pada 10 Mei 2021. Warga sekitar memadati rumah duka di kawasan Cipulir, Jakarta.

Isak tangis pun mewarnai suasana rumah duka. Salah satu yang paling terdengar adalah dari Doli, sang manajer sekaligus sang adik.

"Maafin Dolly, enggak bisa jaga," ucapnya di tengah isak.

Sapri Pantun

Sebagaimana diberitakan, Sapri Pantun berpulang usai dirawat sejak beberapa hari lalu. Penyakit gula darah dari penyebab Sapri menghembuskan napas terakhir.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Sapri bin Ahli," bunyi tulisan yang diunggah Doli di status WhatsApp.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini