Demi Rentang Kisah Extended, Beby Tsabina Belajar Bahasa Jerman

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 206 2409205 demi-rentang-kisah-extended-beby-tsabina-belajar-bahasa-jerman-CEsN3cVqQj.jpg Beby Tsabina dalam Rentang Kisah Extended. (Foto: Instagram/@bebytsabina)

JAKARTA - Aktris Beby Tsabina mengungkapkan tantangan yang harus ditaklukkannya saat berperan sebagai Gita Savitri dalam film Rentang Kisah Extended. Salah satunya, menurut kekasih Bio One itu adalah belajar bahasa Jerman. 

"Cukup sulit ternyata belajar bahasa Jerman. Sebelumnya, aku pernah belajar bahasa Belanda. Dan itu lebih gampang,” katanya saat konferensi pers virtual film tersebut, pada Selasa (11/5/2021). 

Beby Tsabina. (Foto: Instagram/@bebytsabina)

Beby Tsabina mengaku, belajar bahasa Jerman selama seminggu. Selama proses syuting di Jerman pun, dia selalu didampingi oleh pengajar. Hal ini karena Danial Rifki selaku sutradara sering berinisiatif menambahkan dialog berbahasa Jerman saat syuting. 

“Kebetulan banget, saat ada dialog bahasa Jerman, sebelum masuk set, Pak Danial selalu meminta tambahan dialog,” ujarnya sembari tertawa. 

Mengingat perjuangannya tersebut, Beby Tsabina penasaran dengan hasil akhir saat dirinya berdialog dalam bahasa Jerman dalam film itu. Proyek garapan Falcon Pictures itu diadaptasi dari novel Gita Savitri, yang mengisahkan pengalamannya selama tinggal di Jerman.

Baca juga: Sinopsis Rentang Kisah, Perjuangan Gita Savitri Belajar di Jerman 

Film ini merupakan versi lengkap dari Rentang Kisah versi original yang rilis pada 2020. Berdurasi lebih panjang, Rentang Kisah Extended lebih menonjolkan sisi kehidupan sosial Gita Savitri, salah satunya dengan teman-teman kuliahnya.

Rentang Kisah Extendeed.

Selain Beby Tsabina, film ini juga dibintangi Bio One, Cut Mini, Donny Damara, Junior Roberts, Ali Seggaf, Debo Adryos, dan Rigen Rakelna. Rencananya, Rentang Kisah Extended akan tayang di KlikFilm, pada 12 Mei 2021.*

Baca juga: Setelah Joget TikTok, April Jasmine Kembali Dikritik karena Sedekah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini