Sukses di Sinetron Ikatan Cinta, Pemeran Satpam Aldebaran Mulai Investasi Emas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 33 2408608 sukses-di-sinetron-ikatan-cinta-pemeran-satpam-aldebaran-mulai-investasi-emas-njaRC2xapR.jpg Jantuk Ikatan Cinta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta membawa keberkahan bagi para pemainnya, salah satunya Cank Zantuk alias Jantuk, pemeran satpam Aldebaran. Pria asal Tangerang itu turut merasakan kelimpahan materi sebagai aktor.

Agar pendapatan yang diterima tak sia-sia, Jantuk berinisiatif berinvestasi emas. Hal ini juga bagian dari jaminan untuk masa depan.

"Saat ini banyak yang udah saya dapatkan. Salah satunya materi, biasanya saya lebih condong investasi emas," ujar Jantuk saat ditemui MNC Portal Indonesia di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (10/5/2021).

Baca Juga:

Jantuk Bangga Dikenal Jadi Satpam Aldebaran di Ikatan Cinta

Ikatan Cinta Episode 267, Dibenci Reyna Aldebaran Sedih

Jantuk Ikatan Cinta


Jantuk memilih investasi ini dengan pertimbangan matang. Ia menilik kondisi perekonomian saat ini dan menilai berinvestasi emas berpotensi menguntungkan di masa depan.

"Karena saya lihat kondisi ekonomi, ya udah saya ke emas dulu. Saya kumpulin dulu, nanti setelah emasnya banyak baru saya mau beli apa gampang," ungkapnya.

Seniman lenong Betawi itu pun berharap sinetron Ikatan Cinta yang dia bintangi terus berjalan dan membawa keberkahan rezeki bagi para pemain dan tim yang bekerja sama.

"Insya Allah panjang ke depannya dan berkah juga buat semuanya dah. Buat kita, kru, semua bisa panjang dan bisa tambah sukses," imbuhnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini