Jantuk Bangga Dikenal Jadi Satpam Aldebaran di Ikatan Cinta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 33 2408586 jantuk-bangga-dikenal-jadi-satpam-aldebaran-di-ikatan-cinta-x4u9PGC2EV.jpg Jantuk Ikatan Cinta (Foto: Okezone)

BOGOR - Jantuk, pemeran Uya satpam Aldebaran di Ikatan Cinta tak kalah menarik perhatian. Sosoknya yang kocak sukses menghibur penonton dengan tingkah lakunya.

Saat ini, ia mengaku lebih dikenal publik dengan nama karakternya di sinetron Ikatan Cinta. Pria asal Tangerang itu merasa bahagia atas pencapaiannya.

"Alhamdulillah suatu kebahagiaan terbesar buat saya di tahun ini dengan menjadi securitynya keluarga sultan Aldebaran," ujar Jantuk saat ditemui MNC Portal Indonesia di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (10/5/2021).

Baca Juga:

Ikatan Cinta Episode 267, Dibenci Reyna Aldebaran Sedih

Elsa dan Sarah Terus Mendapatkan Teror, Sementara Reyna Masih Takut Bertemu Aldebaran

Jantuk Ikatan Cinta


"Saya saat ini lebih dikenal dengan sosok Uya ketimbang Jantuk," katanya lagi sambil tersenyum.

Menjadi bagian dari keluarga besar Ikatan Cinta pun membawa keberuntungan bagi Jantuk, khususnya dari segi materi. Seniman lenong Betawi ini menyisihkan hasil pendapatannya sebagai aktor untuk berinvestasi emas.

Kini, Jantuk berharap sinetron Ikatan Cinta yang dia bintangi terus berjalan dan membawa keberkahan rezeki bagi para pemain dan tim yang bekerja sama.

"Insya Allah panjang ke depannya dan berkah juga buat semuanya dah. Buat kita, kru, semua bisa panjang dan bisa tambah sukses," imbuhnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini