Ketua DPD RI Ikut Akting di Sinetron Amanah Wali

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 08 Mei 2021 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 598 2407790 ketua-dpd-ri-ikut-akting-di-sinetron-amanah-wali-7xsARrTrla.jpg La Nyala Matalitti (Foto: Lintang/Okezone)

 JAKARTA - La Nyalla Mahmud Mattalitti, Ketua DPD RI mengikuti proses syuting sinetron Amanah Wali season 5 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/5/2021).

Kedatangannya disambut sang produser pelaksana, Sawal Sihombing, dan sutradara, Yogie Yosse. Sebelum syuting, senator asal Jawa Timur itu sudah melakukan reading.

Pengalaman baru ini ternyata dinikmati La Nyalla. Meski berkali-kali take syuting di tengah ramadan, ia tak kehilangan semangat berakting di depan kamera.

“Ternyata asik juga. Senang sekali saya bisa ikut berpartisipasi di sinetron Amanah Wali, yang ratingnya cukup tinggi,” ujar La Nyalla, dikutip dari rilis yang diterima MNC Portal Indonesia.

Baca Juga: Zacky Zimah Terbiasa Jadi Provokator, Simak Klarifikasinya

Di Amanah Wali episode 36, La Nyalla berperan sebagai Bang La Nyalla, teman Bang Jali. Untuk diketahui, Bang Jali adalah sosok preman yang bertaubat dan mengajak anak buahnya bekerja di Pasar Makmur, tetapi kini sudah meninggal.

La Nyalla hadir di 6 scene sinetron. Ia beradu akting dengan personel Wali Band yang merupakan pemeran utama di sinetron tersebut, yakni Apoy, Faank,Tomie, dan Ovie.

Apoy yang akhirnya mengenal lebih dekat, menilai La Nyalla sebagai sosok yang santai. Berbeda dengan kesan pejabat yang sering ditampilkan di televisi.

"Itu yang kita harapkan dari seorang pemimpin, santai, jangan jauh dari rakyat, apa adanya. Itu harapan masyarakat dan umat terhadap pemimpin. Dekat dengan umat dan terus berdiri untuk umat," ujar Apoy.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini