Zacky Zimah Terbiasa Jadi Provokator, Simak Klarifikasinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 598 2364800 zacky-zimah-terbiasa-jadi-provokator-simak-klarifikasinya-mJ8DdThCbs.jpeg Zacky Zimah (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Zacky Zimah aktor yang sudah banyak membintangi film dan sinetron, namanya juga dikenal sebagai salah satu pemeran di sinetron Amanah Wali yang tayang di RCTI. Ia berkesempatan untuk berbagi tentang perannya di Live Chat Plus di Aplikasi RCTI+, di tengah kesibukannya syuting.

Live Chat Plus selalu menghadirkan cerita-cerita seru bersama artis favorit yang seru juga pastinya, salah satunya adalah Zacky Zimah yang berperan sebagai Faruk di sinetron Amanah Wali 4. Zacky berkesempatan hadir di Live Chat Plus untuk berbincang bersama viewers RCTI+. Sebelum dimulai, Zacky berpesan kepada viewers RCTI+ untuk selalu mematuhi protokol covid-19 yaitu 3M.

Baca Juga:

Cerita Pilu Bams Eks Samsons Divonis Kanker dan Bangkrut Bersamaan

Meriah, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Gelar Dua Kali Resepsi Nikah

Zacky Zimah

Zacky memulai Live Chat Plus dengan menjelaskan tentang sinetron amanah wali itu seperti apa, “Sinetron amanah wali 4 ini bercerita tentang lika liku kehidupan yang ada di pasar, ada dua pasar yaitu pasar genjing dan pasar makmur. Dua pasar ini memiliki masalah-masalah yang berbeda,” ungkap Zacky.

Setelah menceritakan tentang sinetron amanah wali 4, kini Zacky menjelaskan perannya sebagai Faruk dalam sinetron tersebut, “Saya disini berperan sebagai Faruk karakternya itu provokator dia itu selalu mengganggu ketentraman, kenyamanan yang ada di lingkungan sekitarnya. Dia selalu ingin tampil, selalu ingin dipandang sebagai seorang yang sangat berarti tetapi caranya kurang tepat.” Katanya.

Mendalami sebuah karakter dari sosok Faruk ini tidaklah rumit bagi Zacky, karena sinetron amanah wali ini sudah memasuki beberapa season mulai dari yang pertama hingga saat ini keempat, "kalau mendalami karakter, ini kebetulan Alhamdulillah udah amanah wali 4 jadi pendalaman itu sudah dari amanah wali 1, 2, 3, sampai sekarang. Jadi ya awal-awalnya itu observasi dari lingkungan sekitar, terus pikirin Faruk itu kaya gimana, provokasinya kaya apa, terus sifat-sifat yang ga baiknya seperti apa.” Jelas Zacky.

Setelah berbincang-bincang, kini saatnya Zacky membalas pertanyaaan yang sudah tersedia di kolom Live Chat salah satunya adalah, “hai kak, udah sering main sinetron apa aja?” Zacky menjawab, “kalau judul-judulnya udah banyak, apa aja ya yang jelas komedi si, komedi itu jauh lebih banyak dari yang bukan komedi," jawab Zacky.

Masih banyak keseruan lainnya bersama Zacky, penasaran apa aja? Selengkapnya dapat disaksikan melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/21051/keseharian-zaky-sebelum-main-sinetron-amanah-wali

Mau tanya-tanya langsung sama artis sinetron favorit atau mau seru-seruan bareng mereka? Saksikan Terus Live Chat Plus di Aplikasi RCTI+ supaya kamu bisa melihat keseruan dan bisa berinteraksi langsung melalui kolom Live Chat, karena setiap pertanyaan kamu akan dijawab langsung artis yang kamu suka.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini