Grand Finalis Voice of Ramadan Tampil Buruk, Iis Dahlia Meradang

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 598 2407322 grand-finalis-voice-of-ramadan-tampil-buruk-iis-dahlia-meradang-PbE8iT6vDN.jpg Grand finalis Voice of Ramadan (Foto: IG Voice of Ramadan)

JAKARTA - Grand final Voice of Ramadan GTV tak berjalan seperti yang diharapkan oleh keempat juri, Sulis Zehra, Pasha Ungu, Iis Dahlia dan Ustadz Erick Yusuf. Mereka merasa kecewa, karena keempat peserta malah menampilkan sesuatu yang tidak maksimal.

Iis Dahlia meminta agar grand final Voice of Ramadan ini diulang, agar para peserta bisa tampil lebih baik dan tidak membuat juri kecewa.

"Gimana kalau diulang? Kita enggak mau lagi kejadian seperti ini," katanya.

Baca Juga:

Sabyan Gambus Bakal Duet dengan Grand Finalis Voice of Ramadan

Kata Pasha Usai Ribut dengan Iis Dahlia

Voice of Ramadan


Keempat finalis Voice of Ramadan di antaranya Yoga, Tiara, Dion dan Sarah. Tak seperti biasanya, mereka tampil di luar ekspektasi para juri karena sebelumnya membawakan setiap lagu cukup baik.

Sementara itu Sulis juga berpendapat serupa. Ia berharap grand final Voice of Ramadan ini bisa diberi kesempatan untuk diadakan sekali lagi.

Sulis mengatakan, ia dan juri lainnya tak mungkin memilih juara. Sementara para kontestan membawakan lagu cukup berantakan, bahkan ada yang tak hafal sampai membawa contekan lirik di tangannya.

"Kita di sini semua punya tanggung jawab kita bertanggung jawab untuk mencari yang terbaik. Yang kalian tampilkan tadi itu jauh dari yang terbaik, enggak mungkin kita untuk mengambil juara dalam kondisi kayak gini," ujar Sulis.

Ustadz Erick juga menjelaskan, bahwa di dalam Islam tidak ada yang namanya mencari terbaik dari yang terburuk.

Oleh karena itu, para peserta diminta untuk lebih maksimal dalam membawakan penampilannya. Karena semua risiko di depannya nanti akan jauh lebih sulit.

"Berdasarkan dalilnya itu menyingkir kan keburukan, yang paling buruk bukan mencari yang terbaik," katanya.

Akhirnya pihak GTV memutuskan, untuk memberi kesempatan menggelar grand final sekali lagi pada Senin, 10 Mei 2021. Di mana memberi kesempatan kepada seluruh kontestan, agar tampil lebih baik lagi.

"Alhamdulillah, good news loh ini," pungkas Sulis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini