Sempat Salah Lirik, Opick Akan Sidak Langsung Iis Dahlia di Panggung Voice of Ramadan GTV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 598 2406492 sempat-salah-lirik-opick-akan-sidak-langsung-iis-dahlia-di-panggung-voice-of-ramadan-gtv-zfzsRietpc.jpg Iis Dahlia dan Opick (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Kesibukan persiapan menjadi Juri dan harus tampil diatas panggung Voice of Ramadan disaat yang bersamaan rupanya membuat Iis Dahlia kewalahan. Hasilnya, Iis Dahlia keliru menyanyikan salah satu lagu hits buatan Opick yang berjudul Ramadhan Tiba. Kesalahan menyanyi lirik yang dilakukan oleh Iis Dahlia otomatis langsung mengundang reaksi netizen.

Tidak hanya berkomentar, banyak netizen yang membuat video reaction ataupun parodi kejadian salah lirik Iis Dahlia di berbagai platform media sosial. Ketika ditanya bagaimana tanggapan Iis terhadap reaksi netizen, Iis Dahlia mengaku pasrah dan santai saja.

“Gue salah nyanyi dibully se-Indonesia. Hahahaha, itu yang gue heran ya, kalau orang lain yang salah, kayanya sepi aja. Begitu gue yang salah.. aduh. Gue biasa aja, gue baik – baik aja, gue mah diserang aja terus ama netizen, apalagi salah. Ya udahlah nasib, apes aja gue,” curhat Iis Dahlia (30/04/21). Tapi itu Iis Dahlia, kira – kira bagaimana tanggapan dan reaksi Opick sebagai pencipta lagu Ramadhan Tiba? Hari ini pukul 15.00 WIB, Opick akan datang ke panggung Voice of Ramadan untuk menginspeksi langsung Iis Dahlia. Wah, sepertinya seru nih.

Baca Juga:

The Penthouse 2: Episode 5 Ancaman Sang Anak Tiri Terhadap Ibu Tirinya

Kalahkan Siliwangi, Ningratwangi Berhasil Menguasai Padjajaran

Keseruan kompetisi juga terasa ketika Iis Dahlia, Pasha, Sulis dan Ust. Erick Yusuf harus memilih diantara Tiara asal Kepulauan Seribu dan Bagas asal Cianjur. Keduanya dinilai memiliki skill menyanyi diatas rata – rata, penghayatan mereka diatas panggung pun dinilai sangat baik. Namun Iis Dahlia mengingatkan bahwa mereka perlu lebih dari sekedar kemampuan teknikal diatas panggung. “Untuk saat ini kita sih lebih melihat ke arah karakter, karena semua bintang yang sekarang bertahan, mereka semua punya karakter. Minta maaf, Bagas bagus menyanyinya, bagus banget. Tapi yang typicalnya kayak Bagas, udah banyak. Karakternya Tiara yang belum kita temukan di Voice of Ramadan,” jelas Iis Dahlia (05/05/21).

Setelah melalui diskusi panjang, lengkap bersama Sabyan Gambus yang kemarin baru saja menjadi tamu spesial di Voice of Ramadan, para Juri pun memutuskan Tiara berhak maju ke babak Grand Final dan bergabung bersama Yoga asal Jambi dan Dion asal Cilacap. Nah, dan hari ini akan menjadi penghujung Babak Battle. Saat – saat menegangkan dimana kita akan mengetahui siapa kontestan terakhir yang akan melengkapi para finalis di malam Grand Final esok hari.

Saksikan Babak Battle Voice of Ramadan setiap Senin hingga Jumat pukul 15.00 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik.

Program Voice of Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini