Makin Panas, Atalarik Syah dan Tsania Marwa Saling Sindir di Instagram

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 33 2405815 makin-panas-atalarik-syah-dan-tsania-marwa-saling-sindir-di-instagram-BOFAVWsP6v.jpg Tsania Marwa dan Atalarik Syah (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54/@ariksyach)

JAKARTA - Perseteruan antara mantan pasangan suami istri, Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih terus bergulir. Setelah ribut soal pembagian harta, kini keduanya berkutat dengan perebutan hak asuh anak.

Baca Juga:

- Atalarik Syah Tak Mau Serahkan Anak, Kuasa Hukum Tsania Marwa: Drama Kampungan

- Isi Surat Terbuka Atalarik Syach

Sebagaimana diketahui, Tsania Marwa berhasil memenangkan gugatan hak asuh anak. Sayangnya, Atalarik selaku ayah dari Syarief dan Shabira enggan menyerahkan kedua buah hatinya untuk diasuh oleh sang mantan istri.

Tsania Marwa dan anak-anak

Hal tersebut jelas terlihat saat Marwa menyambangi kediaman Atalarik di Cibinong, Jawa Barat pada 29 April 2021 lalu. Kedua anak Marwa justru ketakutan dan memilih mengunci diri di kamar lantaran disebut akan diculik oleh ibu kandungnya sendiri.

Meski ramai dicibir, Atalarik tampaknya cukup santai menghadapi ujaran para netizen. Ia justru kembali terlihat menyindir mantan istrinya di akun Instagram.

"Fix mending berkarya daripada berkata dusta ya guys," tulis Atalarik sembari mempromosikan sinetron terbarunya.

Sindiran pedas juga tampak oleh Marwa, yang diduga dialamatkan pada mantan suaminya. Ia menyinggung terkait hukum Tuhan yang tak akan bisa dikalahkan oleh manusia.

"Ketika hukum manusia belum mampu untuk mengatasi segala keadilan, Hukum Allah lah yang akan menjawab semuanya. Time will tell. Terima kasih Bunda @maiaestiantyreal," tegas Marwa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini