Isi Surat Terbuka Atalarik Syach

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 33 2405661 isi-surat-terbuka-atalarik-syach-HxYTDTVftO.jpg Atalarik Syach (Foto: IG Atalarik Syach)

JAKARTA - Atalarik Syach dan Tsania Marwa kembali berseteru. Hal ini bermulai ketika Tsania Marwa melakukan aksi penjemputan anak-anak mereka di kediamannya. Surat tersebut diunggah sang aktor di akun Instagram pribadinya.

Atalarik menuturkan kekecewaannya atas aksi Tsania Marwa menjemput paksa anak-anak mereka. Dalam salah satu poinnya, ia menyebutkan bahwa buah hati mereka sangat tertekan atas aksi yang dilaksanakan sang ibunda.

Baca Juga:

Atalarik Syach Tulis Surat Terbuka, Sebut Anak Menolak Dibawa Tsania Marwa

Tertawakan Air Mata Tsania Marwa, Atalarik Syach Dikritik Warganet

Atalarik Syach

"Tindakan yang berlebihan dan memancing kerusuhan. Juga terlebih ketegangan dan keresahan anak-anak saya yang mendapat tindakan eksekusi selama hampir 6 jam," tulis Atalarik Syach.

"Tanpa memedulikan pengaruh psikologis anak-anak saya yang berusia 8 dan 5 tahun. Padahal anak-anak sudah berteriak puluhan kali, menolak terang-terangan ikut ibunya," sambungnya.

Bahkan, kakak Teddy Syach itu menyebut Marwa melakukan tindak kekerasan terhadap anak-anak yang menolak dibawa.

"Tindakan Pemohon Eksekusi melakukan kekerasan terhadap anak dengan menarik-narik tangan anak saat anak meronta-ronta tidak mau ikut," tulisnya lagi.

Setelah memaparkan kekecewanya atas peristiwa itu, Atalarik berpesan kepada pemerintah untuk melakukan perbaikan sistem agar kejadian serupa tak terulang.

Melengkapi surat terbuka, Atalarik juga mengunggah fotonya bersama anak-anak. Pria 47 tahun itu membuktikan mereka bahagia tinggal bersama sang ayah.

"Alhamdulillah anak-anak yang punya hati dan perasaan masih memilih bersama saya," tulisnya.

Seperti diketahui, Tsania Marwa menunaikan hak untuk menjemput kedua anaknya, Syarief dan Shabira di rumah Atalarik pada 29 April lalu. Sang aktris memenangkan hak asuh anak sebagaimana keputusan Pengadilan Agama Cibinong.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini