Saksikan Ikatan Cinta Episode 259 Malam Ini, Keadaan Semakin Menegangkan

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 598 2405448 saksikan-ikatan-cinta-episode-259-malam-ini-keadaan-semakin-menegangkan-7SSthA23Bz.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta memasuki episode ke 259. Pada episode sebelumnya, keadaan Aldebaran (Arya Saloka) sempat mengkhawatirkan lantaran Nino (Evan Sandres) memaksanya untuk menjawab pertanyaan seputar tes DNA antara Reyna (Fara Shakila) dan Roy (Fiki Alman).

Kemudian Angga (Kevin Hillers) mencoba melindungi Aldebaran, namun yang terjadi keduanya malah bertengkar dan akhirnya membuat keadaan Al jadi memburuk.

Dikutip dari Instagram @mnc_pictures, Andin (Amanda Manopo) mengetahui pertengkaran Angga dan Nino. Ia pun langsung menanyakan kepada Angga, apa yang sebenarmnya terjadi.

Baca juga:

Arya Saloka Populer di Ikatan Cinta, Rizky Billar: Harusnya Gue yang Jadi Al

Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Ungkap Hasil Tes DNA Reyna

Tapi Angga bingung karena ia tidak mungkin memberitahukan soal tes DNA Reyna kepada Andin.

"Gue gak mungkin bilang soal tes DNA Reyna," kata Angga.

Akhirnya Angga menceritakan kepada Andin, mengapa ia sampai bertengkar dengan Nino. Sampai Aldebaran kondisinya menurun.

"Jadi gini, gue lihat dari luar. Nino marah-marah ke Al," ujar Angga.

 

Sementara itu, Elsa (Glenca Chysara) mulai terjebak dengan permainannya sendiri. Semula ia ingin lari dari Ricky (Rendi Jhon), yaitu dengan memasukan obat tidur. Tapi Ricky malah menyadarinya dan memintanya untuk minum kopi yang diberikan Elsa.

"Lo minum kopi gue, gue minum kopi lo. Atau mungkin ada sesuatu ya lo taruh di kopi gue," kata Ricky.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini