Nikita Mirzani Dukung Hubungan Billy Syahputra dan Memes Prameswari

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 33 2403382 nikita-mirzani-dukung-hubungan-billy-syahputra-dan-memes-prameswari-5tHrAiP6Js.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani tampaknya girang usai Billy Syahputra dan Amanda Manopo putus. Pasalnya prediksinya selama ini benar, keduanya tak akan menjalin hubungan asmara dalam waktu yang lama.

Seperti diketahui, dia sempat menuding Billy dan Amanda hanya settingan semata. Meksipun demikian, kini dirinya justru mendukung Billy dengan Memes Prameswari.

Hal tersebut diungkapkan Nikita kala berbincang dengan perempuan yang belakangan dekat dengan adik Olga Syahputra itu.

Baca Juga:

Tuntut Permintaan Maaf, Nikita Mirzani Ancam Sebar Rekaman Suara Artis 'N'

Nikita Mirzani Turun Tangan Bantu Korban Teror Pinjaman Online

"Tapi kalau Billy sama lu gue setuju," kata Nikita kepada Memes seperti dikutip dari Langit Entertainment, Jumat (30/4/2021).

Nikita pun mengakui kerap mengingatkan Billy saat berhubungan dengan wanita. Namun dia menilai tak banyak nasehatnya yang didengar oleh pria 30 tahun tersebut.

"Kalau dulu dia beranggapan gue sebagai kakaknya dia, dia pasti dengerin omongan gue. Karena yang dipacar-pacarin kan sebelum-sebelumnya cabe-cabean," kata Nikita.

"Namanya gue kakak kan kasih tau 'lu jangan sama dia deh, karena dia kan jual diri.' Tapi kan enggak didenger sampai akhirnya putus," sambungnya.

Sementara itu, terkait Amanda, Nikita mengaku tak suka lantaran Billy tak terbuka dengannya. Terlebih saat menjadi kekasih sang pesinetron, Billy memilih untuk memblokirnya.

 "Nah kalau yang terakhir gue enggak tau kenapa, dia soalnya blokir gue waktu pajang foto berdua sama Amanda. Jadi marah lah gue," katanya.

 

Nikita pun kemudian bertanya kepada Memes apakah dirinya ingin menjalin hubungan dengan Billy kelak. Mendapat pertanyaan semacam itu, perempuan asal Jawa Timur itu justru bingung.

"Bingung jawabnya soalnya aku tuh baru kenal dia gimana. Kalau misalnya udah tau banget, udah klop banget, dan ada cowok yang serius kenapa enggak. Tapi kalau disuruh jawab pertanyaan itu sekarang aku enggak bisa menerima dan mengelak, karena jodoh di tangan Tuhan," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini