Tuntut Permintaan Maaf, Nikita Mirzani Ancam Sebar Rekaman Suara Artis 'N'

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 26 April 2021 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 33 2401058 tuntut-permintaan-maaf-nikita-mirzani-ancam-sebar-rekaman-suara-artis-n-Gf5f6Beb45.jpg Nikita Mirzani mengungkapkan kekesalannya pada artis 'N' dan menuntut permintaan maafnya. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani kembali menebar teror melalui akun Instagram pribadinya, pada 25 April 2021. Dia meminta seorang artis berinisial ‘N’ untuk segera meminta maaf padanya. 

Tak ada alasan mendetail yang diungkapkan Nikita di balik alasannya marah kepada sang artis. Namun dalam postingan di Insta Story, dia mengaku, ‘N’ mengidap bipolar dan pengguna narkoba.

 Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani dalam unggahannya, mengancam akan menyebarkan 36 rekaman suara milik ‘N’ jika permintaan untuk meminta maaf yang diinginkannya tak dipenuhi. Dia juga memastikan, rekaman suara yang dikantonginya dapat menjatuhkan nama baik sang artis. 

Pasalnya, dalam rekaman tersebut, ‘N’ menjelek-jelekkan sahabat artis lainnya. “Nah, dari 36 rekaman suara itu, ada sekitar 10 nama artis yang dia sebutkan. Which is, semua nama itu adalah teman-temannya sendiri yang dia sok akrab gitu,” tutur Nikita Mirzani dalam unggahannya. 

Menariknya, ibu tiga anak itu membocorkan beberapa nama sahabat ‘N’ yang dia maksud. Salah satunya, ada artis berinisial AS yang disebutnya memiliki gelar magister namun sebenarnya tak cukup pintar.

Baca juga: Nikita Mirzani Turun Tangan Bantu Korban Teror Pinjaman Online 

Nikita Mirzani dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “N ini sempat datang ke pernikahan anak AS waktu itu. Lalu ada juga artis inisial RW yang pernah ditangkap kasus narkoba. Dia selalu comment di feed si bet*na ini.” 

 Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

OR menjadi inisial artis selanjutnya yang dibocorkan Nikita Mirzani. ‘N’, menurut dia, menyebut suami OR pengangguran. Karena itu, sang artis mau menjadi simpanan polisi. 

Nikita menambahkan, “Gue masih menunggu klarifikasinya soal pengiriman bunga atau tentang gosip yang beredar. Kalau tidak, gue akan kirim rekamannya satu per satu ke yang katanya sahabat-sahabat elo.”*

Baca juga: Jawaban Menohok Desiree Tarigan, Dituding Ambil Isi Brankas Hotma Sitompul

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini