Ngomongin Dukun di Bulan Puasa, Simak di Podcast Pasar Kaget RCTI+

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 598 2402216 ngomongin-dukun-di-bulan-puasa-simak-di-podcast-pasar-kaget-rcti-dtGaRHYZUE.jpeg Podcast Radio+ (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Kamu butuh sesuatu yang menghibur dan bisa meningkatkan mood? Pas banget nih! Ada satu podcast yang bisa kamu dengerin disaat kamu lagi bad mood atau lagi ada di suasana yang tidak mengenakkan, yaitu Podcast Pasar Kaget di RCTI+. Podcast ini berisi tentang candaan anak gang yang rame kayak di pasar. Dijamin bikin kalian ketawa terus-terusan deh! Dan yang akan bikin kalian ketawa terus-terusan itu adalah ketiga orang yang kocak-kocak ini, ada Ranggi, Kimau dan Vidi Bule. Yuk langsung aja dengerin kalau mau tau kelucuan mereka.

Podcast Pasar Kaget di episode kali ini, mereka akan membahas tentang dukun ketika bulan puasa. Kata Ranggi “Trus dukun-dukun pada buka praktek gak sih? Kan setannya pada diikat di bulan puasa”. Tentunya mereka akan membahas dengan sangat kocak karena diselingi candaan-candaan yang bikin ngakak pendengarnya. Tidak hanya itu, mereka juga membahas cerita lucu lainnya. Katanya nih, di rumah Ranggi ada monyet pesugihan. Loh yang bener? Ranggi langsung menjawab “Jadi di belakang rumah gue tuh bangunan Belanda tua, nah tiap jam 12 malam itu mulai beraksi, tahunya itu bukan monyet, tapi kucing kejepit” ujar Ranggi dengan candaan yang super kocak.

Baca Juga:

Saksikan Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Dioperasi, Andin Pasrah

Cerita James Purba Jadi Sekuriti di Dunia Terbalik

RCTI+


Ngomong-ngomong tentang dukun, banyak banget benda-benda yang diidentikan bisa mendatangkan uang, sontak ada yang menjawab “Keris” dan dilanjut ada yang menjawab “Krisdayanti”. Namun, ternyata jawabannya bukan itu, kata Vidi “Wih gila, dia bisa mendatangkan uang orang menang empat kali”, Kimau langsung menjawab “Itu Chris John”, dengan nada yang tinggi dan mereka tertawa lepas dengan candaan yang dilontarkan Vidi.

Tapi ngomong-ngomong soal keris, Kimau juga punya kejadian kalau ada keris bisa goyang. “Jadi ada keris bisa goyang, itu udah mau dibayar sama orang 100 miliar, terus dimasukin ke dalam peti, ternyata disitu ada keris juga. Eh taunya kerisnya berantem sama keris satunya”, kata Kimau dengan candaan kocaknya. Tidak hanya itu, mereka masih membahas banyak hal yang berkaitan dengan dukun nih.

Penasaran dengan obrolan kocak dari anak gang ini yang benar-benar membuat kalian tertawa? Langsung dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Pasar Kaget eksklusif di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3952

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Website: https://www.rctiplus.com/

Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini