Vincent Raditya Klaim Punya 50 Video Bukti Perselingkuhan Sang Istri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 33 2401469 vincent-raditya-klaim-punya-50-video-bukti-perselingkuhan-sang-istri-BnLBqE7Ujj.jpg Vincent Raditya (Foto: Instagram/@vincentraditya)

JAKARTA - Kapten Vincent Raditya menuding istrinya, Novita Condro berselingkuh dengan salah seorang temannya. Melengkapi tuduhannya itu, pilot 36 tahun tersebut menyebut memiliki bukti perselingkuhan sang istri.

Vincent menyebut dirinya sudah memiliki 50 bukti perselingkuhan Novita dan temannya. Salah satunya adalah bukti saat Novita dan sang selingkuhan ke sebuah hotel.

Vincent Raditya

"Lihat coraknya, ohh iya ini itu baru 1 video dari 50 video yang gue punya. Dan gue punya yang sampai kamar hehehe.. Makanya enggak usah bahas lie lie ya," klaim Vincent dalam unggahan Instagramnya, seperti dikutip Selasa (27/4/2021).

Baca Juga:

Kapten Vincent Raditya Tuding Istri Selingkuh hingga Ngaku Punya Bukti Kuat

Vincent Raditya Bongkar Perselingkuhan Istri, Netizen Bahas soal Karma

Menurut Vincent, istrinya sempat menyambangi tiga hotel bersama kekasihnya. Peristiwa tersebut telah terjadi sejak awal 2021.

"Apapun pembelaan u, tidak membenarkan perlakuanmu yang kaulakukan pada tanggal 7 Januari di hotel M***** PIK atas nama kamu, 29 Januari di hotel the w**** atas nama kamu juga, dan juga 7 Februari di Bogor juga," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini