Tanggapan Bijak Arie Kriting Kerap Dicibir Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 33 2401393 tanggapan-bijak-arie-kriting-kerap-dicibir-netizen-ceMHUZoESG.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komika Arie Kriting saat ini kerap menjadi sorotan usai resmi menikah dengan artis Indah Permatasari. Rasa tidak suka ibunda Indah kepada Arie Kriting membuat pria 36 tahun itu kini menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Banyaknya netizen yang mencibir dirinya dan Indah justru ditanggapi santai dan bijak oleh bintang film Kulari Ke Pantai tersebut. Ia bahkan mengimbau bahwa sebaiknya netizen berhenti melontarkan kalimat kurang baik di sosial media, lantaran hal itu bukanlah sebuah hal yang bermanfaat.

"Orang selalu bilang itu mungkin resikonya publik figur ya untuk urusan pribadinya bisa diurus orang lain. Tapi menurut saya tidak usah kita menyampaikan hal-hal yang jahat, apalagi di sosial media," ungkap Arie Kriting dikutip dari KH Infotainment.

 

Baca Juga:

Indah Permatasari Dicibir Tak Lagi Cantik Sejak Dinikahi Arie Kriting, Ini Responsnya

Maafkan Arie Kriting, Ibunda Indah Permatasari: Dari Awal Tidak Benci

"Satu, manfaatnya untuk kita tidak ada. Dua kalau tempat melampiaskan perkataan jahat atau perasaan jahat itu berdampak kan kasihan juga, padahal kenal juga nggak," sambungnya.

Sementara itu, pria bernama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki itu juga mempertanyakan apa motivasi dari orang-orang yang mencibirnya dan sang istri di sosial media. Kendati demikian, ia menyadari bahwa semua orang bebas berpendapat.

"Apa motivasinya, kenapa harus bersikap jahat di sosial media, masalah dia apa gitu?," kata Arie.

 

"Tapi itulah mungkin sudah jamannya sekarang, karena orang bebas berkata apa saja, tapi seharusnya bukan hal-hal yang berdampak buruk untuk orang lain," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini