Indah Permatasari Dicibir Tak Lagi Cantik Sejak Dinikahi Arie Kriting, Ini Responsnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 24 April 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 24 33 2400133 indah-permatasari-dicibir-tak-lagi-cantik-sejak-dinikahi-arie-kriting-ini-responsnya-Tjz7RNUUtQ.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: IG Indah Permatasari)

JAKARTA - Indah Permatasari menerima komentar nyinyir netizen terkait penampilan fisiknya. Hal itu terlihat dari video Tik Tok yang diunggahnya.

"Ada yang lihat enggak sih semenjak kak Indah sama Kak Arie kok hitam dan pucat gitu? Pokoknya enggak secantik dulu," komentar sang netizen, dikutip pada Sabtu (24/4/2021).

Aktris Si Manis Jembatan Ancol ini kemudian memperlihatkan aktivitasnya dengan sang suami lewat video itu. Pasangan yang menikah sejak 2021 tersebut tampak menikmati liburannya di Raja Ampat, Papua Barat.

Baca Juga:

Maafkan Arie Kriting, Ibunda Indah Permatasari: Dari Awal Tidak Benci

4 Gaya Indah Permatasari dan Arie Kriting yang Selalu Mesra

Arie Kriting dan Indah Permatasari


"Ya iyalah jadi item, seminggu kita berdua tiap hari di pantai," tulis Indah di video tersebut.

Indah menunjukkan kegiatan yang dilakukannya bersama Arie yang rutin memancing dan terpapar terik matahari. Menurutnya, hal itulah yang membuat warna kulitnya berubah.

Melengkapi video itu, Indah menambahkan keterangan. Ia rupanya sudah terbiasa menerima komentar tak mengenakkan setiap kali mengunggah foto maupun video bersama sang suami.

Meski sempat sakit hati saat membaca komentar yang keterlaluan, Indah tak mau lagi memperdulikan hal itu. Ia sadar bahwa inti kebahagiaan adalah perjalanan cintanya dengan Arie saat ini.

"Aku sadari, omongan jahat orang kalau didengerin terus hanya jadi penyakit hati. Akhirnya ikhlasin aja, dan buatku itu menjadi kekuatan," tulis Indah.

"Pada akhirnya setiap detik dan menitnya waktu berlalu, hanya aku dan Bang @arie_kriting yang jalani. Yuk, kita menikmati hidup yang sekali ini saja dengan banyak senang senang dan sedikit marah marah," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini