Ramadan Ceria, Indra Bekti dan Samuel Rizal Ajak Anak Yatim Main Basket

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 33 2399879 ramadan-ceria-indra-bekti-dan-samuel-rizal-ajak-anak-yatim-main-basket-O1cT6swzTe.jpeg Samuel Rizal dan Indra Bekti (Foto: Ist)

JAKARTA - Indra Bekti dan Samuel Rizal mengisi Ramadan dengan kegiatan positif. Kali ini, mereka mengajak anak yatim dari Yayasan Wihdatul Muslimat bermain basket mengisi waktu.

Acara ini digagas oleh para pelatih dan pebasket muda yang tergabung dalam klub basket legendaris Indonesia Muda dengan tema IM Giving Compensation for Orpans & Dhuafa.

Baca Juga:

Negatif Covid-19, Indra Bekti Disambut Peluk dan Tangis Anak

Indra Bekti Positif Covid-19: Allah Sudah Atur Semuanya

Samuel Rizal


Kehadiran Indra Bekti dan Samuel Rizal menambah kemeriah para peserta yang terjadi di Lapangan Basket ABC Senayan.

Indra Bekti mengaku senang berbagi kebahagiaan bersama anak yatim di bulan berkah ini. Bagi Indra Bekti, bermain bersama anak yatim sedikit memberikan keceriaan di masa sulit pandemi Covid-19.

“Kita sudah melalui satu tahun yang berat, tidak mudah buat saya sendiri ataupun sebagian besar kita untuk tetap bertahan dan fokus melalui masa-masa sulit. Sekarang bisa terlibat dan diajak berbagi keceriaan dan santunan kepada saudara-saudara kita (yatim piatu) tentu saja menjadi berkah di Ramadan kali ini” Ujar Indra Bekti.

Senada dengan Indra Bekti, Samuel Rizal meski tak menjalani puasa tetap antusias menjalani aktivitas ini.

“Saya bahagia bisa terlibat di acara buka puasa bersama klub basket Indonesia Muda, semua pelatihnya adalah teman-teman saya dulu dan saya senang dengan semangat berbagi dan peduli terhadap anak-anak yatim yang ditunjukan oleh Indonesia Muda” ungkapnya.

Acara buka bersama Pebasket Indonesia Muda dan anak yatim ini juga diisi dengan coaching clinic kepada anak yatim piatu oleh seluruh pelatih Indonesia Muda dan juga Samuel Rizal yang merupakan mantan pebasket nasional.

“Indonesia Muda Jakarta Bahagia sekali, tahun ini bisa berbagi keceriaan dan santunan kepada anak yatim. Dan alhamdulillah Sammy dan Indra Bekti mau meluangkan waktu untuk berbagi suka cita di tengah kepada kami dan juga semua anak yatim yang hadir,” Ungkap Coach Supri yang merupakan pelatih senior Indonesia Muda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini