Negatif Covid-19, Indra Bekti Disambut Peluk dan Tangis Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 33 2361430 negatif-covid-19-indra-bekti-disambut-peluk-dan-tangis-anak-HKNgogx3HM.jpg Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari presenter Indra Bekti. Suami Aldilla Jelita ini akhirnya dinyatakan negatif covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri di rumah.

Bekti kemudian memberikan kejutan untuk kedua anaknya, Dafania Sahira dan Amabell Eleanor. Dalam video yang diunggahnya, ia diam-diam menghampiri mereka yang sedang duduk bersantai.

Saat Bekti muncul, kedua anaknya langsung berlari menghampirinya. Mereka memeluk sambil menangis, pertanda rindu setelah tak bisa bertemu langsung.

Baca juga:

Indra Bekti Positif Covid-19: Allah Sudah Atur Semuanya

Aldilla Jelita Doakan Suami Segera Sehat, Indra Bekti Sakit Apa?

"Alhamdulillah akhirnya negatif, akhirnya bisa ketemu keluarga lagi, terima kasih ya Allah atas nikmat yang diberikan," tulisnya, dikutip dari Instagram, Sabtu (13/2/2021).

Pria 43 tahun itu kemudian berterima kasih kepada keluarga, kerabat, hingga tenaga medis yang sudah mendukungnya hingga berhasil pulih dari covid-19.

"Terima kasih untuk istriku bunda @dhila_bekti yang udah sabar urusin aku selama isoman (isolasi mandiri) ya sayang. Terima kasih anak anakku Dafni dan abel atas sayangnya buat ayah, terima kasih untuk seluruh keluarga, sahabat , rekan kerja, client, fans yang memberikan supportnya," ujar Bekti.

"Terima kasih para dokter, suster yang sudah memberikan tenaga dan pemikirannya supaya cepet sembuh, 17 hari isoman penuh hikmah, semoga diberi kesehatan selalu amin," tambahnya.

Unggahan Indra Bekti langsung disambut gembira. Mereka mengucap syukur atas kesehatan mantan personel boyband FBI itu.

 

"Alhamdulillah Kak Bekti. Sehat terus ya bekyut kiyut," komentar pedangdut Jirayut Afisan.

"Yeay alhamdulillah Kak Bekti semangat berkarya kembali," komentar Richard Ricardo.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

5 Foto Pilihan : Ada Jaksa Pinangki yang Divonis 10 Tahun hingga Gaya Nyentrik Serena Williams di Australia Open

Jaksa Pinangki Sirna Malasari yang divonis 10 tahun penjara dalam kasus Djoko Tjandra.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini