Cara Lyodra Ginting Terapkan Toleransi di Bulan Ramadan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 33 2399580 cara-lyodra-ginting-terapkan-toleransi-di-bulan-ramadan-nMWib7COP9.jpg Lyodra Ginting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Lyodra Ginting blakblakan terkait bagaimana cara dirinya menerapkan toleransi di Ramadan kali ini. Seperti diketahui, juara Indonesia Idol X tersebut merupakan pemeluk Kristen.

"Kalau toleransi pasti ada untuk saling menghargai. Kalau saya ingin minum saya biasanya balikkan badan atau ke belakang dulu supaya menghargai," tutur Lyodra seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (23/4/2021).

Lyodra Ginting

Terkait Ramadan, Lyodra juga mengaku memiliki menu favorit saat Lebaran, yakni opor. Dia mengaku menyukai menu ayam berkuah santan tersebut.

Baca Juga:

Lyodra Ginting Dipuji Sutradara 7 hari Sebelum 17 Tahun

Tiara, Lyodra hingga Virgoun Hiasi Album Kompilasi Musikini Superhits 2

Sebelum pandemi, pelantun Sabda Rindu tersebut juga memiliki tradisi unik saat Lebaran di kampung halamannya. Pasalnya dia kerap mendapatkan THR dari sang kakek dan nenek.

Lyodra Ginting

"Kebiasaan yang lucu di kampungku, kalau pas Lebaran aku justru yang dapat duit. Jadi, kalau ke rumah kakek-nenek udah bawa sebongkah berlian (kiasan) kayaknya," katanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini