Lyodra Ginting Dipuji Sutradara 7 hari Sebelum 17 Tahun

MNC Media, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 206 2386402 lyodra-ginting-dipuji-sutradara-7-hari-sebelum-17-tahun-oI5M1QG4YN.jpg Lyodra Ginting (Foto: YouTube)

JAKARTA - Lyodra Ginting menjajal kemampuan beraktingnya di serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Di proyek debut aktingnya itu, ia langsung mendapat pujian dari sutradara.

Serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun berisi kisah yang mengangkat masalah-masalah pada kehidupan remaja. Selain bercerita tentang persahabatan dan percintaan, serial ini juga mambawa unsur bullying, masalah keluarga, dan toxic relationship.

Lyodra Ginting

Di YouTube channel miliknya, Lyodra berbagi keseruan saat syuting 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Gadis asal Medan ini berbincang dan bercanda bersama lawan mainnya dalam serial ini, Gabriella Eka Putri, Sharon Sahertian, Davina Karamoy, Taha Tolu, dan lainnya.

Baca Juga:

Ngobrol Bareng Lyodra, Momo Akui Rindu Dunia Musik

Duet Arsy x Tiara dan Anneth x Lyodra Bikin Dahsyatnya 13 Tahun Semakin Syahdu

Saat syuting, Lyodra tampil cantik saat menggunakan seragam SMA dengan latar di sebuah sekolah. Dalam serial ini, Lyodra harus akting dari adegan sedih sampai adegan marah-marah!

Meskipun ini adalah kali pertama Lyodra berakting sedih sampai menangis, ia mendapat banyak pujian dari sutradara dan kru.

Lyodra Ginting

“Lyodra nangis sepecah-pecahnya, kita kaget, kamu keren banget,” komentar Rangga Nattra, sutradara serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun.

Penasaran sama keseruan Lyodra di belakang layar? Yuk intip proses syuting “7 Hari Sebelum 17 Tahun” di YouTube channel Lyodra Official!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini