Kesehatan Belum Pulih, Ustadz Zacky Mirza Kembali Dirujuk ke Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 33 2398239 kesehatan-belum-pulih-ustadz-zacky-mirza-kembali-dirujuk-ke-rumah-sakit-MNfcEgmU6I.jpg Ustadz Zacky Mirza (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ustadz Zacky Mirza sempat jatuh pingsan saat berdakwah dalam acara Penggalangan Donasi Wakaf Al-Quran, Minggu, 18 April 2021 lalu. Pria 42 tahun itu diketahui langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk ditangani, sebelum akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit Efarina, Pangkalan Kerinci, Riau.

Kali ini melalui akun Instagramnya, Zacky Mirza kembali mengabarkan kondisinya usai jatuh pingsan.

Meski mengaku belum pulih total, ia tampak sudah bisa berdiri dan turun dari ambulans saat akan dirujuk ke rumah sakit berikutnya.

Baca Juga:

Ustadz Zacky Mirza Dikabarkan Meninggal, sang Ibu Tak Henti Menangis

Hot Gosip: Kondisi Ustadz Mirza hingga Isu Amanda Manopo Pindah Agama

"Bismillahirrahmanirrahim, Assalamu'alaikum Wr. Wb. Mohon Do'a dari para guru, para kyai, habaaib dan jg para jamaah sekalian," bunyi unggahan admin di Instagram milik Zacky Mirza.

"Ustadz Zacky Mirza kemarin sore harus di rujuk ke RS Eka Hospital Pekan Baru, Riau. Semoga Sakit beliau cepat diangkat oleh Alloh SWT dan kembali bisa berdakwah lagi, Amin Yaa Robb," sambungnya.

Melalui kolom komentar, admin juga berharap agar sang Ustadz bisa kembali berdakwah usai sembuh dari sakit. Tak lupa, ia juga mendoakan orang-orang yang telah mendoakannya agar kondisi kesehatannya segera pulih.

"Semua sahabat2 jg kami doakan, smoga slalu sehat wal'afiat. Di berkahkan oleh Alloh rezeki kita Dunia Akhirat. Mohon doa dr semua Ayahanda, Ibunda & Para Guru juga Sahabat2. Smoga beliau bisa kembali berdakwah, Amin," pungkasnya.

 

Sebagaimana diketahui, Ustadz Zacky Mirza sempat pingsan saat menjalani dakwah di Pekanbaru, Riau, pada Minggu, 18 April 2021 lalu.

Sebelum mengakhiri dakwahnya, Zacky Mirza diketahui sempat mengajak para jamaah melafalkan kalimat ' La Ilaha Illallah' kemudian ia pingsan dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini