Hot Gosip: Kondisi Ustadz Mirza hingga Isu Amanda Manopo Pindah Agama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 33 2397602 hot-gosip-kondisi-ustadz-mirza-hingga-isu-amanda-manopo-pindah-agama-zfY01c0SH8.jpg Ustadz Zacky Mirza (Foto: IG Ustadz Zacky Mirza)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama hari ini menghadirkan kabar dari Ustadz Zacky Mirza. Setelah sempat pingsan saat ceramah di Pekanbaru, Riau pada 18 April lalu, kondisinya kini sudah membaik.

"Alhamdulillah, kondisi beliau sudah membaik," bunyi keterangan dalam video yang dikirimkan Hardy selaku perwakilan tim Ustadz Zacky Mirza, pada 19 April 2021.

Hardy mengucapkan terima kasih atas doa masyarakat yang mendukung kesembuhan Ustadz Zacky Mirza. Kini, suami Shinta Tanjung itu menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Baca Juga:

Ustadz Zacky Mirza Dikabarkan Meninggal, Istri: Tidak Benar

Kondisi Ustadz Zacky Mirza Membaik Usai Pingsan saat Ceramah

Ustadz Zacky Mirza


Berita selanjutnya ada Arya Saloka yang kini tengah menghadapi popularitas sebagai pemain sinetron Ikatan Cinta. Lawan main Amanda Manopo ini tetap memilih jadi diri sendiri.

"Ya tetap biasa saja, karena saya enggak mau berpikiran gimana-gimana. Saya ya hanya orang yang bekerja. Takutnya kalau terlalu jumawa nanti saya berubah," ujarnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Jadi saya ya saya, begini dari dulu. Tukang marah-marah, emosian, pakai baju sembarangan," lanjut Arya Saloka.

Arya pun tak peduli jika publik kaget melihat karakter aslinya berbeda dari tokoh Aldebaran yang dia tampilkan. Karena menurutnya, itu hanya bagian dari akting.

"Jadi jangan kecewa pas lihat aslinya. Memang aslinya ya saya secuek itu," pungkas Arya Saloka.

Terakhir, ada Amanda Manopo yang belakangan jadi sorotan usai foto mengenakan mukena. Meski hal tersebut bagian dari adegan di Ikatan Cinta, banyak netizen yang ramai menanyakan agama perempuan 21 tahun itu.

Ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu, 18 April 2021, mantan kekasih Billy Syahputra ini menyebut bahwa dirinya hanya sekadar menunjukkan sikap toleransi antar umat beragama.

"Ya toleransi saja, kan kita sesama manusia. Saya cuma ingin memanusiakan manusia," jelas Manda.

"Karena siapa lagi yang memanusiakan manusia kalau bukan manusia, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutupnya sambil berlalu dari hadapan awak media, dan memilih bungkam saat ditanya apakah ia pindah agama.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini