Ustadz Zacky Mirza Kecelakaan, Mobilnya Tergelincir hingga Terbalik

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495290 ustadz-zacky-mirza-kecelakaan-mobilnya-tergelincir-hingga-terbalik-L30s6kmucY.jpg Ustadz Zacky Mirza mengalami kecelakaan saat dakwah di Riau. (Foto: Instagram/@zackymirza_)

PEKANBARU - Ustadz Zacky Mirza datang membawa kabar kurang menyenangkan. Mobil yang ditumpanginya saat dakwah di Riau mengalami kecelakaan. Insiden itu diungkapkan sang ustadz lewat unggahannya di Instagram.

Dalam video berdurasi 1 menit 32 detik yang diunggahnya, Ustadz Zacky mengaku, mobil putih yang ditumpanginya tergelincir hingga terbalik. Beruntung, semua penumpang selamat dari insiden tersebut.

Ustadz Zacky Mirza alami kecelakaan saat dakwah di Riau. (Foto: Instagram?@zackymirza_)

“Masya Allah, mobil tergelincir saat perjalan dakwah sedekah Alquran bareng @ustadz.kembar @adiyusuf_ @alwiyusuf,” ujarnya dalam unggahan tersebut,” ujarnya sebagai penjelasan video itu.

Bersama-sama, mereka berusaha membalikkan mobil tersebut ke posisi semula. Namun ternyata, bagian depan mobil tersebut ringsek, kaca spion sebelah kiri rusak, dan beberapa jendela hancur.

Meski begitu, pendakwah 41 tahun itu mengaku, perjalanan mereka tetap dilanjutkan. “Dakwah must go on! Mudah-mudahan semuanya sehat dan tidak kenapa-kenapa. Hanya mobilnya saja yang sempat kebalik,” tuturnya menambahkan.

Baca juga: Ustadz Zacky Mirza Dikabarkan Meninggal, sang Ibu Tak Henti Menangis

Doa dan harapan pun diungkapkan warganet setelah mengetahui insiden yang dialami Ustadz Zacky Mirza. Mereka kagum atas perjuangan dakwah sang ustadz dan timnya.

Ustadz Zacky Mirza alami kecelakaan saat dakwah di Riau. (Foto: Instagram?@zackymirza_)

“Masya Allah, semoga sehat-sehat ustadz dan selamat sampai tujuan. Aminn ya Robbal alamin,” ujar akun @yen**** di kolom komentar. Sementara akun @syah*** mengungkapkan, “Al-Fatihah untuk perjuangan dakwahnya ustadz dan tim.”*

Baca juga: Cerita Sheila Marcia Bertahan Hidup dengan Gaji Suami Rp2 Juta per Bulan



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini