Ustadz Zacky Mirza Dikabarkan Meninggal, sang Ibu Tak Henti Menangis

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 33 2397841 ustadz-zacky-mirza-dikabarkan-meninggal-sang-ibu-tak-henti-menangis-uC4Gylz3si.JPG Ustadz Zacky Mirza. (Foto: Instagram/@zackymirza_)

JAKARTA - Shinta Tanjung mengaku, sempat begitu kaget saat mengetahui kabar hoax kematian suaminya, Ustadz Zacky Mirza, pada Senin (19/4/2021) malam. Pasalnya, dia menerima ratusan ucapan belasungkawa melalui ponsel dan media sosial. 

“Malam itu saya sedang tidur karena kebetulan sedang radang. Tiba-tiba cek hape banyak pesan duka. Aku benar-benar kaget. Aku buka gorden kamar dan alhamdulillah (kabar itu enggak benar),” katanya saat dihubungi awak media, pada Selasa (19/4/2021).

Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung.

Tak hanya dirinya, Shinta Tanjung mengaku, kabar hoax itu membuat sang mertua sedih. Bahkan sang ibu mertua tak henti menangis saat berbicara dengannya melalui telepon. 

“Berita itu bikin mertua saya sampai mumet. Namanya juga orangtua ya mendengar anaknya meninggal pasti stress lah. Pas telepon, mama sudah menangis karena ternyata berita itu sudah menyebar kemana-mana,” tuturnya. 

Tak hanya sampai disitu, dia juga mengaku kewalahan mendapatkan banyak pesan dari rekan-rekannya. "Semua pada menghubungi dan membuat saya tak sempat membalas semua DM dan WhatsApp yang masuk,” ujar Shinta Tanjung.

Baca juga: Ustadz Zacky Mirza Dikabarkan Meninggal, Istri: Tidak Benar 

Kabar meninggalnya Ustadz Zacky Mirza ramai tersiar di media sosial dan aplikasi percakapan WhatsApp, pada Senin (19/4/2021). Isu itu mencuat setelah sang ustadz sempat tak sadarkan diri saat berceramah di Riau, pada 18 April 2021.

 Ustadz Zacky Mirza. (Foto: Instagram/@zackymirza_)

Lewat sebuah video, Ustadz Zacky Mirza kemudian memastikan kondisinya sudah lebih baik meski masih harus mendapatkan perawatan agar pulih total.*

Baca juga: Rio Reifan Tertangkap Lagi, Henny Mona: Alhamdulillah Ya Allah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini