Demi Negatif COVID-19, Suami Joanna Alexandra Pindah Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 April 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 33 2396788 demi-negatif-covid-19-suami-joanna-alexandra-pindah-rumah-sakit-Sh9ZE7caRG.jpg Suami Joanna Alexandra pindah rumah sakit demi mendapat perawatan COVID-19 yang lebih intensif. (Foto: Instagram/@joannaalexandra)

JAKARTA - Aktris Joanna Alexandra mengungkapkan kondisi terkini sang suami setelah sempat menghuni Wisma Atlet akibat terpapar virus Corona. Dia mengaku, sejak 17 April 2021, suaminya dirujuk ke RSUP Persahabatan untuk mendapat perawatan intensif. 

“Di RSUP Persahabatan masuk ICU supaya lebih baik ya Daddy. Terima kasih RSDC-Wisma Atlet yang sudah memberikan yang terbaik untuk Radit,” kata Joanna dalam unggahannya pada 18 April 2021.  

Joanna Alexandra.

Di RSUP Persahabatan, Raditya Oloan akan ditangani oleh para dokter dan peralatan medis yang jauh lebih lengkap dan mumpuni. “Terima kasih untuk semua dokter, suster, dan bruder yang mengurus Radit secara intensif selama di IMCU dan HCU. Semoga Tuhan memberkati kalian.” 

Unggahan tersebut mendapat banyak dukungan dan doa dari rekan sesama selebriti dan warganet. Aktris Cathy Sharon misalnya berkomentar, “Aku selalu memasukkan kalian dalam doaku.” 

Sementara Reisa Broto Asmoro mengungkapkan, “Tetaplah kuat dan tetap semangat. Lekas sehat dan kembali beraktivitas seperti semula.” Doa serupa datang dari Carissa Putri yang mengatakan, “Tetaplah kuat dan cepat sembuh ya.” 

Baca juga: Joanna Alexandra Sekeluarga Positif COVID-19, Suami Dilarikan ke IMCU

Joanna Alexandra mengungkapkan bahwa dia, suami, dua anaknya, ART, dan supir positif terinfeksi COVID-19. Dia dan suami kemudian masuk Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet karena Raditya Oloan sempat mengalami sesak napas. 

Joanna Alexandra.

“Bersyukur bisa ke sini dan mendapatkan pengobatan dan pelayanan yang bagus banget. Dapat semangat dan energi baik dari dokter dan para perawat,” katanya menambahkan. 

Di RSDC Wisma Atlet, Joanna Alexandra mengaku lebih bebas karena bisa berkeliling rumah sakit, bermain di lapangan yang cukup luas, hingga menikmati waktu di rooftop. Di sana, dia juga bisa mengikuti senam, jogging, bermain voli, atau sekadar duduk-duduk menghirup udara segar.*

Baca juga: Gempi Belajar Puasa, Gisella Anastasia Syok

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini