Aku Ingin Pulang Pekan Ini: Permintaan Maaf Anak pada Orangtua

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 17 April 2021 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 598 2396372 aku-ingin-pulang-pekan-ini-permintaan-maaf-anak-pada-orangtua-fU2a4hzKNr.jpg Aku Ingin Pulang (Foto: GTV)

JAKARTA - Menemani ngabuburit masyarakat Indonesia pekan ini, GTV kembali menayangkan Aku Ingin Pulang. Pada episode Sabtu (17/4/2021), Fanny Ghassani memiliki tiga target.

Target pertama yaitu seorang anak yang pura-pura kaya namun tidak tahu bahwa orangtuanya susah payah mebiayai hidupnya. Fanny mengajak anak tersebut untuk meminta maaf dan pulang ke rumah orang tuanya.

Baca Juga:

Malas Olahraga, Ini Saran dari Fanny Ghassani

Dimas Beck, Sita, Fero Walandouw & Fanny Ghassani Sebar Kebaikan di GTV

Target selanjutnya Fanny mengajak seorang anak band untuk mengakui kesalahan kepada orangtuanya karena kuliahnya terbengkalai sampai tidak pulang ke rumah karena takut dimarahi oleh orangtuanya.

Fanny Ghassani

Target terakhir Aku Ingin Pulang episode kali ini adalah seorang anak laki-laki yang menjadi anak tongkrongan Jakarta. Anak laki-laki tersebut tidak pernah pulang hingga merasa bersalah karena telah meninggalkan orangtuanya hingga saat ini.

“Saat dekat, mereka kita abaikan. Saat jauh, mereka kita rindukan. Bertemu dengan orang tua yang penuh kasih sayang itulah pentingnya pulang. Saksikan Aku Ingin Pulang hanya di GTV,” kata Fanny Ghassani dengan muka antusias.

Saksikan Aku Ingin Pulang tayang setiap hari Sabtu & Minggu pukul 17.00 WIB.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini