Thariq Halilintar Panik, Channel YouTube Pribadinya dan Keluarga Diretas

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 33 2395621 thariq-halilintar-panik-channel-youtube-pribadinya-dan-keluarga-diretas-0CCZ20lk0N.jpg Thariq Halilintar mengaku channel YouTube miliknya diretas. (Foto: Instagram/@thariqhalilintar)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari YouTuber Thariq Halilintar. Dia mengungkapkan, channel YouTube pribadinya diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab. 

“Panik banget. Baru bangun, channel aku dihack guys. Sama enggak tahu siapa dia ngehack. Bagaimana ya?” katanya melalui Insta Story, pada Jumat (16/4/2021). 

Thariq Halilintar. (Foto: Instagram/@thariqhalilintar)

Bukan hanya itu, video-video miliknya pun tampak menghilang dari channel YouTube pribadinya. Thariq kemudian terlihat meminta bantuan dari pihak YouTube. “YouTube please help, videonya hilang semua ya ampun," katanya lagi. 

Kesedihan Thariq tak hanya sampai di situ, karena channel YouTube keluarganya, Gen Halilintar pun tampak diretas. Channel dengan lebih dari 17 juta subscribers itu diganti dengan nama Etherum Live News. 

Melalui postingan Instagram, Thariq juga meminta kepada pengikutnya untuk tidak mereport akun miliknya. Dia justru meminta agar kasus tersebut dilaporkan langsung ke YouTube. “Guys bantu report ya ke YouTube jangan di channel-nya,” katanya lagi. 

Thariq Halilintar. (Foto: Instagram/@thariqhalilintar)

Beberapa warganet pun berharap agar channel YouTube pribadi Thariq Halilintar dan keluarga bisa kembali normal. “Ya Allah semoga channel Gen Halilintar dan bang Thariq bisa kembali lagi,” ungkap seorang warganet.*

Baca juga:

Hot Gosip: Thariq Terusir dari Rumah Atta Halilintar hingga Rizki 2R Berencana Tes DNA Anak

Pesan Haru Audi Marissa untuk Suami: Terus Sama-sama Ya 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini