Mick Jagger Tulis Ulang Lagu Baru, Enggan Dikaitkan Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 205 2208348 mick-jagger-tulis-ulang-lagu-baru-enggan-dikaitkan-corona-NuczEk1WPh.jpg Mick Jagger (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Single baru The Rolling Stones bertajuk Living In A Ghost Town rupanya memiliki makna yang sangat gelap sehingga Mick Jagger memilih untuk menulis ulang lagu tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, Living In A Ghost Town dirilis pada Kamis (23/4). Lirik lagu ini menggambarkan kekacauan dan kehancuran, yang mana seakan menggambarkan kondisi saat ini.

Rupanya hal tersebut membuat Mick Jagger berpikir untuk menulis ulang lagu tersebut.

"(Lagu) itu ditulis tentang berada di tempat yang penuh kehidupan dan sekarang kehilangan kehidupan," kata Mick kepada Zane Lowe dari Apple Music.

Baca Juga: Pameran Rekam Jejak The Rolling Stones

 

Mick Jagger rupanya menghindari penilaian publik yang beresiko lantaran lirik lagu tersebut sangat mengambarkan situasi saat ini yang tengah dilanda wabah corona.

"Ketika saya kembali ke apa yang saya tulis pada awalnya, itu semua penuh dengan istilah wabah dan hal-hal seperti itu," lanjut penyanyi berusia 76 tahun itu.

Meski tidak benar-benar menggunakan lirik tersebut, Mick dan Keith Richards yang menggarap lagu ini sama-sama berpendapat harus mengubahnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini