Ciptakan Lagu Sendiri, Glenca Chysara Bakal Rilis Single soal Kehilangan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 205 2393818 ciptakan-lagu-sendiri-glenca-chysara-bakal-rilis-single-soal-kehilangan-LIKUYI93cl.jpg Glenca Chysara (Foto: Adam Erlangga/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Glenca Chysara akan merilis lagu ciptaannya sendiri. Walau terkenal berkat kemampuan aktingnya, namun bintang Ikatan Cinta itu sudah mengikuti jejak sang ayah dengan menjadi penyanyi sejak umur 12 tahun.

Glenca Chysara

"Untuk saat ini aku memang fokus ke sinetron Ikatan Cinta, tapi aku juga ada rencana untuk bikin single. Tapi projectnya lebih ke santai, bukan yang serius banget," tutur Glenca saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Glenca menyebut akan mengerjakan single tersebut sekitar bulan depan. Namun sayang, dia belum bisa memastikan kapan lagu tersebut akan dirilis.

Baca Juga:

Terungkap, Glenca Chysara Ternyata Pernah Jadi Penyanyi di The Famous RCTI+

Sederhana, Gorengan dan Teh Manis Jadi Menu Buka Puasa Favorit Glenca Chysara

"Insya Allah bulan depan (dikerjain), untuk rilisnya ditunggu aja. Pokoknya lagunya ini ciptaan aku sendiri," beber Glenca.

Terkait single, Glenca juga belum banyak memberikan detail informasi. Namun yang pasti dia menegaskan lagu tersebut berkisah tentang kehilangan.

Glenca Chysara diketahui sempat menjadi personel 2 Angels bersama Cleopatra. Tak hanya itu, dia juga telah menelurkan beberapa single sebelumnya diantaranya Dimanakah, Saat Kau Datang, dan Akulah Wanitamu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini