Jadi Ricky di Ikatan Cinta, Rendi Jhon: Aku Enggak Searogan Dia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 598 2393513 jadi-ricky-di-ikatan-cinta-rendi-jhon-aku-enggak-searogan-dia-s0jkQbws6L.jpg Rendi Jhon (Foto: Instagram/@rendijhonpratama)

JAKARTA - Rendi Jhon menjadi pendatang baru dalam daftar pemain Ikatan Cinta. Berperan sebagai Ricky, aktor asal Medan itu mengklaim memiliki kepribadian yang berbeda dari karakternya.

"Sama karakter aku beda sih. Kalau Ricky ini benar-benar songong banget, belagu banget. Kalau aku sih enggak bisa muji diri sendiri," jelas Rendi kepada MNC Portal Indonesia belum lama ini.

Rendi Jhon

"Tapi kalau aku pribadi enggak searogan itu juga, enggak sebelagu itu juga, kalau ketemu orang nunduk. Kalau Ricky kan ketemu orang angkat dagu dan menganggap semua orang itu rendah di mata dia," tandasnya.

Baca Juga:

- Ikatan Cinta Episode 235: Quality Time Aldebaran dan Reyna, Andin Bahagia

- Jadi Tokoh Antagonis di Ikatan Cinta, Rendi Jhon Dihujat Netizen

Dalam Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, pria 27 tahun ini memerankan tokoh antagonis yang membantu Elsa (Glenca Chysara) untuk menutupi fakta ia pernah dihamili oleh Roy (Fiki Alman).

Di awal kemunculannya, netizen sempat dibuat geram oleh tingkah arogan Ricky. Pasalnya, Ricky sempat berhadapan dengan papa Surya (Surya Saputra) dan enggan meminta maaf saat kendaraannya hampir menabrak mobil milik ayah Andin tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini