Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadan, Saksikan di RCTI+

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 12 April 2021 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 598 2393507 ketika-cinta-bertasbih-spesial-ramadan-saksikan-di-rcti-CLK5GxLQRq.jpeg Ketika Cinta Bertasbih (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Terkadang cinta itu membutuhkan kesabaran, sabar dalam menghadapi semua masalah yang diberikan. Cinta juga merupakan anugerah, karena cinta yang datang selalu memiliki makna di dalamnya.

Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadan merupakan film yang bercerita tentang cinta yang berpedoman pada ajaran agama Islam. Film ini menceritakan tentang kehidupan Khoirul Azzam yang diperankan oleh Kholidi Asadil Alam dan Anna Althafunnisa yang diperankan oleh Oki Setiana Dewi. Azzam merupakan sosok yang bertanggung jawab.

Baca Juga:

Ramadan, Atta Halilintar Kurangi Pose Romantis dengan Aurel

Kesulitan Bunda Rita Sugarto & Alwiansyah di I Can See Your Voice Indonesia

Ketika Cinta Bertasbih


Suatu waktu, Kyai Luthfi Hakim ayah Anna harus menunaikan nazarnya untuk tinggal di samping Masjidil Haram setengah tahun lamanya. Kyai Luthfi Hakim memberikan amanah untuk mengasuh pesantrennya kepada menantu dan putrinya, yaitu Azzam dan Anna.

Di awal mengasuh pesantren, Azzam dan Anna mendapat suatu masalah. Masalah itu datang dari diri mereka sendiri, dikarenakan sudah tujuh bulan menikah, tetapi Anna belum juga mendapat tanda-tanda akan memiliki anak.

Anna merasa bersalah karena buah hati yang tidak kunjung datang. Namun, Azzam selalu menenangkannya. Azzam mengatakan pada Anna bahwa “jangan mendahulukan takdir”, karena itu semua terjadi atas kehendak Allah SWT. Azzam tidak ingin Anna menyalahkan dirinya sendiri. Bagi Azzam, masalah yang sedang dihadapinya bukan musibah, melainkan ujian kecil yang akan meneguhkan kesetiaan cintanya.

Azzam selalu berusaha membuat Anna tenang berada disampingnya, “kita harus selalu berbaik sangka kepada Allah SWT,” ujarnya. Penasaran bagaimana kisah cinta Azzam dan Anna diuji? Selengkapnya saksikan eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1199/ketika-cinta-bertasbih-spesial-ramadhan/episode/20717/ketika-cinta-bertasbih-spesial-ramadhan-eps-1 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

● Website: https://www.rctiplus.com/

● Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

● Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

● Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

● Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

● App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini