Ikatan Cinta Tayang Pukul 20.00 WIB, Ini Penjelasan Co-Sutradara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 12 April 2021 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 598 2393375 ikatan-cinta-tayang-pukul-20-00-wib-ini-penjelasan-co-sutradara-uSB1HzxgFT.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi primadona di hati masyarakat. Hampir 6 bulan penayangannya, sinetron arahan sutradara Doddy Djanas tersebut masih sanggup menduduki peringkat pertama dengan rating dan sharing yang bisa dikatakan cukup besar, bahkan sempat mencapai 50,1 persen dengan TVR 13,5.

Jelang bulan ramadan, akun sosial media milik RCTI dan juga sutradara sempat diserbu oleh para penggemar sinetron Ikatan Cinta. Penggemar yang banyak didominasi oleh para ibu-ibu ini meminta agar jam tayang sinetron tersebut disesuaikan dengan berakhirnya ibadah tarawih.

Baca Juga:

Amanda Manopo Pakai Sandal Hermes hingga Gucci, Netizen: Rp11 Juta Buat Diinjek Doang

Ikatan Cinta Episode 234, Aladin Segera On The Way

Sinetron Ikatan Cinta

Menanggapi hal tersebut, co sutradara sinetron Ikatan Cinta, Sendy Widodo buka suara. "Kalau untuk urusan keimanan diserahkan lagi kepada penonton ya hahaha," kata Sendi Widodo, selaku co-sutradara sinetron Ikatan Cinta.

Sementara itu, Sendi menyebut bahwa sutradara sama sekali tidak memiliki wewenang terkait hal tersebut. Pasalnya sutradara merupakan orang yang ditugaskan untuk dapat mengeksekusi skenario dengan sebaik mungkin.

"Jam tayang juga orang lapangan kayak saya nggak punya wewenang sama sekali. Jadi pihak MNC Pictures atau RCTI yang sudah memikirkan untuk bagaimana-bagaimana," bebernya.

"Kalau aku hanya dikasih skenario terus dibikin sebaik mungkin. Udah itu saja," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, sejak Minggu, 11 April 2021 kemarin sinetron Ikatan Cinta sudah mulai tayang pukul 20.00 hingga 21.30 WIB. Bahkan salah seorang netizen sempat menuliskan surat terbuka untuk Executive Chairman MNC Group, Bapak Hary Tanoesoedibjo terkait jam penayangan sinetron tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini