Ramadan Pertama Tanpa Nenek, Glenca Chysara: Ada yang Kurang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 33 2392708 ramadan-pertama-tanpa-nenek-glenca-chysara-ada-yang-kurang-3VQzsQmGxF.jpg Glenca Chysara (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Glenca Chysara menyambut bahagia kedatangan Ramadan tahun ini. Namun, di tengah antusiasme menyambut bulan puasa tahun ini, pemeran Elsa di Ikatan Cinta itu sedikit bersedih.

Pasalnya, untuk pertama kalinya, Glenca tak akan bisa menjalani Ramadan bersama sang nenek. Nenek Glenca meninggal dunia pada 3 Januari lalu.

"Kalau tahun ini nenek aku udah enggak ada jadi kayak ada rasa yang kurang aja. Kalau nanti kumpul lebaran paling bedanya kita kumpul berdoa bersama untuk almarhuma," tutur Glenca saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta belum lama ini.

Baca Juga:

Evan Sanders Ajak 'Istri' Berduet di Dahsyatnya Ikatan Cinta

Meski Sibuk Syuting, Glenca Chysara Puasa Pertama Bareng Keluarga

Perempuan 25 tahun tersebut juga mengaku sangat merindukan sosok sang nenek. Terlebih sang nenek selalu membuat kue khas lebaran seperti nastar hingga kastangel.

"Kalau tahun lalu biasanya aku bantuin bikinin kue lebaran, bantuin nenek aku ngadonin bahannya sampai packing. Dan lebaran nanti enggak bisa lagi, kangen banget pastinya," cerita Glenca.

Glenca Chysara

"Kalau bisa dibilang nastarnya Mbah Uti itu enak banget. Dan lebaran nanti enggak bisa ngerasain nastar mbah aku lagi," katanya.

Bulan suci Ramadhan diketahui tinggal menghitung hari lagi. Kabarnya puasa tahun ini akan dimulai pada Selasa, 13 April mendatang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini