Evan Sanders Ajak 'Istri' Berduet di Dahsyatnya Ikatan Cinta

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 33 2388147 evan-sanders-ajak-istri-berduet-di-dahsyatnya-ikatan-cinta-y4XqUnQn1d.jpg Evan Sanders dan Glenca Chysara. (Foto: Instagram/@glencachysaraofficial)

JAKARTA - Aktor Evan Sanders memberikan kejutan di panggung Dahsyatnya Ikatan Cinta yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/4/2021).

Tak hanya didapuk sebagai host bersama Ayu Dewi, Anrez Adelio, dan Tiara Andini, dia juga menampilkan kemampuannya bernyanyi di atas panggung. Berduet dengan Glenca Chysara dia menyanyikan lagu Aku yang Salah milik Nuca dan Mahalini.

Evan Sanders dan Glenca Chysara. (Foto: MNC Portal Media/Siska Permatasari)

Evan Sanders mengaku, tak banyak persiapan untuk penampilan duetnya bersama aktris yang berperan sebagai istrinya dalam Ikatan Cinta tersebut. Hal itulah yang diakui sang aktor, membuatnya sempat merasa begitu gugup.

“Itu enggak ada persiapan apa-apa, tiba-tiba disuruh nyanyi. Tadi latihan sama bandnya hanya 2 atau 3 menit,” katanya saat ditemui MNC Portal Indonesia di Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (1/4/2021).

Guna mengurangi rasa gugupnya, dia pun memegang tangan Glenca Chysara. "Aku pegangan tangan sama Glenca karena takut salah nada," ujar Evan Sanders menutup keterangannya.*

Baca juga:

Dahsyatnya Ikatan Cinta Raih MURI, Evan Sanders Ucapkan Terima Kasih

Demi Lovato Diisukan Pacari Adik Perempuan Milley Cyrus

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini