Mantan ART Desiree Tarigan Beberkan Kronologi Penganiayaan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 33 2392415 mantan-art-desiree-tarigan-beberkan-kronologi-penganiayaan-SXq8jkWKY7.JPG Desiree Tarigan (Foto: IG Desiree Tarigan)

JAKARTA - Polemik rumah tangga yang dialami ibunda Bambang Reguna Sirait atau Bams Samsons, Desiree Tarigan semakin memanas. Setelah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Hotma Sitompul dan mengaku diselingkuhi. Perempuan 55 tahun tersebut kini dituding telah menganiaya mantan Asisten Rumah Tangganya (ART) yang bernama Irni.

Sang ART mengaku diperlakukan tak adil dengan majikannya tersebut hingga dirampas kemerdekaannya. Dia pun membeberkan kejadian tersebut terjadi pada 24 Januari 2021.

Baca Juga:

Tegas, ART Tantang Desiree Tarigan Lakukan Sumpah Ini

Bantah Aniaya ART, Bams: Kalau Kita Buka Akan Memalukan Pihak Hotma Sitompul

Desiree Tarigan

Kala itu Irni mengaku ketahuan berkomunikasi dengan istri Bams, Mikhavita Wijaya yang juga tengah berseteru dengan Desiree. Seperti diketahui, Mikhavita dituding menjadi selingkuhan Hotma.

Irni pun menambahkan Desiree tampak murka setelah itu, padahal menurutnya Mikhavita hanya menanyakan kondisi nenek Bams.

"Kata DT (Desiree Tarigan) 'Kamu jangan bohong sama saya. Jujur sama saya! Habis itu handphone saya dirampas. Kebetulan saya masih cari kontak yang bernama M (Mikha). Dia (DT) sudah duluan tarik hp saya," kata Irni.

Setelah kejadian tersebut, Irni pun mengaku terus mendapatkan cacian dari majikannya tersebut. Bahkan dirinya diminta untuk meninggalkan rumah Desiree hingga dipecat.

"Dia bilang 'kamu angkat kaki dari rumah saya.' Itu dia ngomong tangannya enggak pernah diam, nunjuk nunjuk," lanjutnya.

Irni pun kemudian mengiyakan pernyataan sang majikan, namun dia justru mengaku mendapatkan ancaman akan dipenjarakan. Sebelumnya Irni juga sempat mengaku matanya dicolok-colok Desiree saat marah.

Di sisi lain, Desiree Tarigan menganggap tudingan penganiayaan dan penyekapan dari ART-nya yang bernama Irni sebagai fitnah. Dia tak membenarkan tudingan tersebut dan mengaku akan membuktikannya.

"Itu enggak benar. Ya nanti kita buktikan saja," kata dia.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini