Nikita Mawarni Jadi Juara The Voice Kids Indonesia Season 4

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 07:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 598 2391749 nikita-mawarni-jadi-juara-the-voice-kids-indonesia-season-4-0uF5FkZR9A.jpg Nikita Mawarni keluar sebagai juara The Voice Kids Indonesia Season 4. (Foto: Dhiya Abdurrahman L/Instagram/@tvki.nikita)

JAKARTA - Babak grand final The Voice Kids Indonesia Season 4 telah rampung digelar pada Kamis (8/4/2021) malam. Nikita Mawarni diumumkan sebagai finalis dengan perolehan voting tertinggi dan keluar sebagai juara. 

"Kita berikan selamat kepada juara The Voice Kids Indonesia season 4, Nikita!" ujar Okky Lukman, selaku pembawa acara. 

Nikita Mawarni pemenang The Voice Kids Indonesia Season 4. (Foto: Instagram/@thevoicekidsgtv)

Nikita sebelumnya membawakan lagu Valerie. Ia sukses membuat coachnya, Isyana Sarasvati bangga. Pelantun Tetap Dalam Jiwa itu menyebut penampilan Nikita sangat menyenangkan. 

Gadis asal Medan itu berhasil menyingkirkan dua finalis lainnya yang melaju ke tahap dua di babak grand final ini. Mereka adalah Faith dan Ajeng. Sementara, Jeneefer, Kesya, dan Matthew harus bepuas diri tampil di tahap satu saja. 

Menjadi juara, Nikita mendapat hadiah fantastis berupa uang Rp100 juta. Tiga finalis dengan vote tertinggi juga mendapatkan hadiah paket liburan. 

Final The Voice Kids Indonesia. (Foto: Instagram/@thevoicekidsgtv)

Selain menampilkan aksi panggung para finalis, grand final The Voice Kids Indonesia juga menghadirkan sederet bintang tamu, seperti Anneth, Kimberly Sings, serta Ashanty dan Arsy Hermansyah.*

Baca juga:

Usai Trending YouTube, Arsy Hermansyah Bawakan Lagu Snowman di The Voice Kids Indonesia

Baru Bulan Madu, Atta Halilintar & Aurel Langsung Ditagih AHHA Junior

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini