Amanda Manopo Unggah Foto Bernada Sendu, Ada Apa dengan Ikatan Cinta?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 33 2391944 amanda-manopo-unggah-foto-bernada-sendu-ada-apa-dengan-ikatan-cinta-3cHgb2VkPw.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram Amanda Manopo)

JAKARTA - Amanda Manopo membagikan potret kebersamaannya dengan para pemeran sinetron Ikatan Cinta di Instagram. Namun unggahan tersebut justru membuat banyak netizen berasumsi bahwa sinetron dengan rating tertinggi di Indonesia itu akan segera berakhir.

Hal ini bermula dari keterangan foto yang dituliskan Amanda Manopo. "Suatu hari nanti, kita akan menjadi legenda, pengingat semua orang bahwa dulu kita begitu istimewa. Terikat dalam sebuah tuntutan yang menyenangkan dan aku akan merindukan nya," tulis Amanda Manopo.

Baca Juga:

Ternyata, Billy Syahputra Sulit Lupakan Pesona Amanda Manopo

Gaya Amanda Manopo Pakai Jam Tangan Setengah Miliar, Netizen: Ginjalku Meronta-ronta

Amanda Manopo

Untaian kata-kata tersebut seolah menyiratkan sebuah perpisahan. Terlebih baru kali ini, Amanda Manopo menuliskan caption yang cukup panjang dan mendayu-dayu.

Dalam unggahan itu, Amanda Manopo juga tampak berfoto dengan tiga pemeran sinetron Ikatan Cinta lainnya yakni, Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Evan Sanders.

Amanda tampil stunning dalam balutan A Line dress putih, begitu pula dengan Glenca Chysara yang terlihat manis mengenakan outfit kasual berwarna senada.

Di samping Amanda, Arya Saloka tampak mengenakan crew neck abu-abu dan ankle pants biru muda. Sementara Evan Sanders bergaya semi formal dengan padu padan denim jeans dan celana kain berwarna indigo.

Mereka kemudian tampak berpose candid sambil melemparkan senyuman manis. Unggahan inilah yang kemudian membuat banyak netizen gagal fokus dan bertanya-tanya, apakah sinetron Ikatan Cinta akan segera berakhir?

"Kayanya udah mulai tamat nih," tulis akun Wandhapratama92.

"Ya benar semua sinetron akan tamat tapi kayaknya ni sinetron bakal di ingat sepanjang masa," tulis akun Juazformosa.

"Captionnya mengandung bawang," tulis akun Ocehanpondokpelita.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini