Ternyata, Billy Syahputra Sulit Lupakan Pesona Amanda Manopo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 33 2391890 ternyata-billy-syahputra-sulit-lupakan-pesona-amanda-manopo-JscbusvkQp.jpg Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Foto: Instagram/@fdphotography90)

JAKARTA - Kabar kandasnya asmara Billy Syahputra dan aktris Ikatan CintaAmanda Manopo memang masih simpang siur. Keduanya, tak secara gamblang mengonfirmasi nasib hubungan mereka. 

Namun, sang sahabat, Vicky Nitinegoro meyakini kalau asmara yang terjalin sejak pertengahan 2020 itu sudah berakhir. “Kalau belum putus, enggak mungkin dalam waktu beberapa bulan tak pernah bareng,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Hitz Infotainment, Jumat (9/4/2021). 

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@bilsky16)

Menurut Vicky, Billy Syahputra termasuk pria bucin saat sedang jatuh cinta pada lawan jenis. Ia pun yakin, adik mendiang Olga Syahputra itu masih susah melupakan Amanda pasca-berpisah. 

“Billy itu bucin. Enggak mungkin kalau sudah putus langsung gampang move on. Pastilah dia tetap (ingat) selewat-selewat kalau lagi bengong atau lagi melewati restoran yang dia pernah makan berdua," ungkapnya. 

Suami Kalina Oktarani itu menambahkan, “Waktu awal-awal gue dengar dia putus sama Amanda Manopo dia memang kelihatan banyak bengong.” 

Baca juga: Carlo Milk Ungkap Pengalaman Memalukan saat Syuting dengan Amanda Manopo

Billy Syahputra, menurut Vicky, masih belum bercerita tentang perempuan baru yang tengah dekat dengannya. Sebagai sahabat, dia berharap, presenter 30 tahun itu cepat menemukan pasangan yang sesuai. 

Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Foto: Instagram/@fdphotography90)

“Sebagai sahabat, saya bisa bilang, Billy Syahputra itu orang baik. Saya berharap, dia bisa mendapatkan pendamping yang baik,” kata Vicky Prasetyo.*

Baca juga: Tampil di The Voice Kids Indonesia, Arsy Sempat Protes pada Ashanty

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini