Tokoh Ini Bikin Sinetron Ikatan Cinta Semakin Seru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 598 2391209 tokoh-ini-bikin-sinetron-ikatan-cinta-semakin-seru-1idZfl6zYg.jpeg Cank Zantuk Ikatan Cinta (Foto: RCTI Plus)

JAKARTA - Ikatan Cinta menjadi sinetron paling sukses saat ini. Tayang di RCTI, Ikatan Cinta berhasil membuat emosi terkuras habis.

Penonton setia sinetron fenomenal yang masuk dalam rekor MURI, Ikatan Cinta pasti kenal sosok satpam di rumah Aldebaran. Yup dia adalah Uya, pemilik nama asli Cank Zantuk. Dalam sinetron tersebut, Uya adalah satpam dalam rumah mewah Aldebaran Al Fakhri dan juga memiliki rekan asisten rumah tangga yaitu Mirna dan Kiki.

Baca Juga:

Tips Gak Mati Gaya Menunggu Iklan di Ikatan Cinta

Ikatan Cinta Malam Ini: Bukti Pembunuhan Roy Mengarah pada Elsa?

Ikatan Cinta


Mereka bertigalah yang selalu menjadi pemeran kocak dan membawa suasana bahagia, penasaran dengan Uya lebih dalam? Simak cerita seru bareng Uya sampai habis, ya!

Kali ini di Live Chat Plus berkesempatan ngobrol bareng Cank Zantuk dan langsung mendapat pertanyaan dari penggemar Ikatan Cinta “Apa harapan kamu untuk 5 tahun kedepan? Cank menjawab “Alhamdulillah buat 5 tahun kedepan saya mintanya sehat, ditambah rezekinya, tambah bini juga boleh hehe, ya intinya semakin baik ya semakin berkah tentunya semakin sukses itu tercapai cita-cita semua.” ujar Cank Zantuk alias Uya

Pertanyaan selanjutnya kepada Uya, “Apa ketakutan terbesar dalam kehidupan kamu?” Uya menjawab, “Ketakutan terbesar dalam kehidupan dunia tentunya saya takut mengecewakan kawan-kawan, semua orang, dan juga khususnya saya takut mengecewakan Tuhan karena semuanya ini dari Tuhan, begitu...” katanya.

Setelah diberi beberapa pertanyaan dan dijawab oleh Uya, kini saatnya Uya menjawab beberapa pertanyaan yang sudah tersedia di kolom Live Chat, salah satunya adalah “Orangnya bucin gak? Pernah sebucin apa sih kak?” Uya pun menjawab dengan kocak, “Kadang-kadang bahasa anak sekarang gua bingung, bucin itu apa budak cinta? ya kalo masalah bucin kita mah apa ya, biasa dicari gak biasa nyari iya gak? Lelaki itu elang jangan pake dicari nanti waktunya pulang dia juga pulang ” ungkap Uya.

Penasaran ada cerita apalagi yang seru dari kehidupan Cank Zantuk alias Uya? Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/22734/komentar-netizen-yang-bikin-uya-jadi-emosi Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini