Ikatan Cinta Malam Ini: Bukti Pembunuhan Roy Mengarah pada Elsa?

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 598 2390991 ikatan-cinta-malam-ini-bukti-pembunuhan-roy-mengarah-pada-elsa-uOov7zK6z7.jpg Aldebaran akhirnya menghadapi Elsa terkait kasus pembunuhan Roy. (Foto: Instagram/@glencachysaraofficial)

JAKARTA - Usaha mencari pembunuh Roy (Fiki Alman) dalam sinetron Ikatan Cinta semakin menunjukkan titik terang. Semua petunjuk terkait kematian adik kandung Aldebaran (Arya Saloka) itu mengarah pada Elsa (Glenca Chysara). 

Dalam video teaser yang diunggah akun Instagram @mnc_picture, Elsa terlihat semakin panik karena satu demi satu petunjuk memperlihatkan dia terlibat dalam pembunuhan Roy. Hal itu diperkuat, saat Rendy (Ikbal Fauzi) menjebaknya dengan lipstik. 

Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@mnc_pictures)

Mengetahui banyak yang menjebaknya, termasuk Andin, Elsa mencoba berdalih untuk menutupi semua rahasia. "Lo sengaja mengajak gue ke sini untuk menjebak gue, gitu? Lo tahu kan gue percaya sama lo, kalau lo bukan pembunuhnya Roy. Tapi sekarang apa? Lo mau menjebak gue," kata Elsa. 

Kemudian Aldebaran memotong pembicaraan Elsa dan mengatakan, bahwa ia tidak percaya dengan kelicikannya. "Cukup ya Elsa! Enggak usah memutarbalikkan fakta. Saya, enggak akan pernah percaya dengan kelicikan kamu," ujarnya. 

Baca juga: Carlo Milk Ungkap Pengalaman Syuting Ikatan Cinta Paling Memalukan dengan Andin

Sementara Nino (Evan Sanders) juga mulai curiga dengan tingkah laku istrinya, Elsa. Sebab sudah berulang kali Elsa berbohong, serta menunjukkan bahwa ada rahasia besar yang tengah dia sembunyikan. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Lalu akankah Elsa terbukti sebagai dalang di balik kematian Roy? Kelanjutan Ikatan Cinta biss disaksikan lewat layar kaca RCTI pada Rabu (7/4/2021), pukul 19.30 WIB. 

Anda juga bisa menonton sinetron unggulan RCTI ini melalui aplikasi RCTI+ yang bisa diunduh melalui App Store dan Play Store. Cara lain, dengan mengakses situs www.rctiplus.com.*

Baca juga: Alasan Era Setyowati Mau Dinikahi Siri Profesor Muradi yang Sudah Beristri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini